Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaLedakan di Lebanon, Yusuf Mansur Mengabarkan 65 Mahasiswa Indonesia Selamat

Ledakan di Lebanon, Yusuf Mansur Mengabarkan 65 Mahasiswa Indonesia Selamat

BOGORDAILY – Ledakan di Lebanon membuat banyak orang khawatir. Bukan hanya itu, orang tua yang anaknya melanjutkan pendidikan di sana juga was-was akan keadaan di anak-anak mereka.

Ustaz mengabarkan jika 65 mahasiswa yang tengah menimba ilmu di Lebanon saat ini dalam keadaan selamat. Hal itu diunggah dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, memposting pesan singkat dengan salah satu mahasiswa yang berada di sana. Mahasiswa tersebut adalah mantan murid pesantren milik .

“semoga tidak terjadi di Indonesia dan dimanapun

[05/08, 06:34] YM: stadz, gmn soal ledakan di beirut? yaa Allah.
[05/08, 06:53] Fitrah Alif Libanon Alumni Hebat Daqu: Alhamdullillah ayah kami aman di sini.
[05/08, 06:53] Fitrah Alif Libanon Alumni Hebat Daqu: 65 mahasiswa indonesia di sini aman ayah
[05/08, 06:53] YM: Ayah nangis loh liat Alif di TVONE.
[05/08, 06:54] Fitrah Alif Libanon Alumni Hebat Daqu: Kami ketika kejadian di Tripoli jauh jaraknya dari Beirut, 80KM jarak tempuh darat sekitar 2 jam
[05/08, 06:54] YM: Ayah kepcer WA an ini agar semua orang tua mahasiswa/i Indonesia di sana, tenang.
[05/08, 06:56] Fitrah Alif Libanon Alumni Hebat Daqu: Siap ayah,” ungkap dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya itu, juga memposting soal bagaimana Fitra saat akan berangkat ke Lebanon yang diantar oleh kedua orang tuanya.

“Ini Fitra Alif, santri Daqu. Merinding. Terharu. Alumni. Sangat loyal ke Daqu. Dan saya nangis. Kami nangis. Beliau selamat. Mengingat ledakannya dahsyat banget. Kami masih inget Fitra Alif saat baru dianter ke ayah ibunya. Skrg dah jadi mahasiswa di Libanon. Dan ga lupa sama Qur'annya. Plus malah jadi penyambung silaturahim kami dengan Syeikh2 Ahlul Qur'an di sana,” papar .

“Ada lagi. Fatir dkk. Tp saya blm terhubung. Semoga semua WNI di sana dan di manapun, selamat. Baruan dapet kabar apdet… Dari Ananda Fitrah Alif. Beliau ngabarin, 65 mahasiswa Indonesia di sana, selamat semua. Alhamdulillaah. Juga semoga semua WNI dan tentara2 kita di sana, selamat. Aamiiin,” ucap lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here