Meski Dipolisikan Tamara Bleszynski Puji Jerinx yang Konsisten Berbagi

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Cara Jerinx bersuara soal COVID-19 memang keras dan lantang. Sampai-sampai drummer SID itu dipolisikan dan dihujat.

Di sisi lain ada hal positif dari Jerinx yang bisa dijadikan contoh. Dipolisikan, dihujat, dan dianggap provokator, Jerinx tetap konsisten melakukan aksi berbagi nasi bungkus untuk warga Bali yang kurang mampu setiap harinya.

Read More

Aksi Jerinx itu pun menuai pujian, tidak hanya dari sang istri, Nora Alexandra dan personel SID lainnya. Artis Tamara Bleszynski yang juga tinggal di Bali turut memuji Jerinx.

“Ini org memang nyebelin bgt…bagi2 nasi bungkus utk sahabat2 yg membutuhkan! Bahaya banget dia..terlalu perhatian pada sesama! Terlalu baik…semoga Tuhan menjaga org baik dan langka seperti dia,” tulis Tamara Bleszynski di feed Instagramnya, Selasa (11/8/2020).

Tamara Bleszynski memperlihatkan video Jerinx yang duduk sambil membagikan paket nasi untuk warga Bali yang kurang mampu. Aksi Jerinx berbagi makanan di masa pandemi Corona adalah salah satu yang bisa menjadi contoh baik.

 

Postingan Tamara Bleszynski mendapat banyak respons positif. Tamara mengungkapkan dirinya yang bukan siapa-siapa ingin bertandang ke Twice Bar tempat Jerinx melakukan aksi berbagi.

“Jadi sdh jelas yah @jrxsid undanglah aku ini yg bukan siapa2 ke @twice_bar,” ungkap Tamara Bleszynski.

Kemarin SID memberikan dukungannya dengan tampil. Jerinx pun menyerukan untuk siapa saja yang mau ikut berbagi bisa ikut bergabung.

“Kamu bisa dukung gerakan pangan gratis di @twice_bar yg berlangsung setiap hari sejak 4 Juni, dgn membeli kaos #IBelieveInSitiFadilah (order ke @rickybilly50),” tulis Jerinx.

Awalnya hanya berjumlah puluhan sampai ratusan nasi bungkus, kemarin Jerinx mengatakan ada seribu lebih nasi bungkus yang bisa dibagikan dalam waktu sehari.

“DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT! Sore tadi di Twice Bar. 1000 lebih paket makanan. Thanx to all! Bali bebas whiskey Morgan Big ups @bobbybikul @ekarock for joining us today! Besok lanjut lagi!” ungkap Jerinx.

Jerinx dilaporkan oleh IDI Bali ke Polda Bali karena postingannya ‘IDI kacung WHO’. Jerinx pun sudah memenuhi panggilan polisi.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *