Nah loh.. Bos Restoran Meninggal Karena Covid-19 di Bogor, Pernyataan RSUD dan Gugus Tugas Kok Beda

  • Whatsapp
RSUD Kota Bogor. Foto : Andi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY – Beredar informasi mengenai pemilik restoran di Jalan Raya Pandawa Bogor meninggal karena Covid-19, Sabtu (1/8/2020) kemarin.

Akan tetapi, data yang diperoleh dari hasil Swab Test RSUD Kota Bogor menunjukkan bahwa, pemilik restoran itu meninggal bukan karena Covid-19 karena sudah dilakukan sebelumnya Tes Swab.

Read More

Humas RSUD Kota Bogor, Taufik membenarkan bahwa salah satu pasien yang meninggal tersebut pernah dirawat di RSUD Kota Bogor. Akan tetapi hasilnya negatif Covid-19.

“Benar sudah dua kali dilakukan Swab Test. Hasil pemeriksaan Swab tanggal (27/7/2020) hasilnya negatif, kemudian tanggal (29/7/2020) hasilnya negatif,” katanya kepada Bogordaily.net, Minggu (2/8/2020).

Akan tetapi, pernyataan tersebut berbeda dengan disampaikan oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim.

Dedie yang juga ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor menyebutkan, bahwa pemilik restoran tersebut meninggal dunia akibat Covid-19.

“Almarhum dirawat di RS Azra sekitar empat hari dalam kondisi Covid-19 dan dalam kondisi koma dipindah ke RSUD Kota Bogor dirawat selama empat hari. Menurut Dirut RSUD itu hasil fase akhir akut respiratory distract syndrome atau gagal nafas karena Covid-19,” singkatnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *