Pemkab Bogor Lelang Tiga Jabatan Strategis di Pemerintahannya

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali melakukan lelang jabatan di tiga instansi pemerintahan yang kosong.

Diketahui, tiga instansi yang akan di lelang itu diantaranya Kepala Bappedalitbang, Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan serta Dinas Ketenagakerjaan.

Saat ini, pemkab juga akan melakukan pengosongan jabatan Kepala Bappedalitbang yang saat ini masih diisi oleh Syarifah Sopiah.

Wanita yang akrab disapa Ipah itu akan digeser, ke jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, saat ini Syarifah sedang menjalani assesment atau penilaian sebelum dia benar-benar menduduki jabatan baru yakni di BPKAD.

“Jabatan Bappedalitbang saat ini sedang di assesment, dan rencananya itu akan digeser untuk kepentingan rotasi di pejabat tinggi,” katanya kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Sebelumnya, Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, Pemkab Bogor tidak menutup peluang adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dari luar Kabupaten Bogor untuk ikut serta dalam open bidding tersebut.

“Kita saat ini masih memperisapkan menuju lelang jabatan yang baru tersebut,” katanya kepada wartawan, Rabu (12/8/2020) lalu.

Apalagi lanjut orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman ini, kebutuhan akan tenaga-tenaga handal sangat diperlukan. Karena, Pemkab Bogor perlu menggenjot kinerja pada 2021.

“Intinya sedang proses persiapan. Karena rekomendasi mengenai lelang jabatan yang baru belum keluar,” tukasnya. (Andi)

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *