Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorPengumuman! Beras Bansos Tahap Dua Mulai di Distribusikan Bupati Bogor

Pengumuman! Beras Bansos Tahap Dua Mulai di Distribusikan Bupati Bogor

BOGOR DAILY – Bantuan Sosial (Bansos) tahap dua dari Pemerintah Kabupaten Bogor mulai di distribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Bumi Tegar Beriman.

Simbolis bansos tahap dua bagi masyarakat Kabupaten Bogor itu, resmi disalurkan secara simbolis oleh Bupati Bogor, Ade Yasin di kantor Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Rabu (5/8/2020)

“Penyaluran bansos tahap dua ini sama seperti tahap sebelumnya, kami tetap menggunakan beras dari Bulog,” katanya kepada wartawan di lokasi pembagian bansos tahap dua, di Kelurahan Ciriung.

Politisi PPP ini mengungkapkan, bansos tahap dua ini seharusnya disalurkan pada bulan Juli kemarin. Akan tetapi, baru direalisasikan karena, masih banyak yang harus diselesaikan.

“Penyaluran bansos ini (tahap dua) sebanyak 6.000 ton beras bulog kepada 200.000 kartu keluarga, yang terdampak Covid-19, setiap satu KK itu mendapatkan beras 30 kilogram,” ungkapnya.

Ade Yasin berharao, kualitas beras bansos tahap dua kali ini lebih baik dari tahap sebelumnya. “Kalau kualitas berasnya jelek, saya minta kembalikan lagi,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here