Pengunggah Konten Afgan Penyuka Sesama Jenis Minta Maaf

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Kabar Afgan Syahreza sebagai penyuka sesama jenis tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Mulanya kabar itu diunggah akun Lambetot di TikTok.

Rupanya pemilik akun Lambetot kini justru meminta maaf, terutama kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan. Permintaan maaf itu dilakukan akun @Lambetot lewat video TikTok yang diunggahnya.

Read More

“Halo semua aku sebagai pemilik akun Lambetot di tiktok minta maaf sebesar besarnya, kepada semua pihak yang dirugikan melalui video aku beberapa hari lalu,” tulis Lambetot dilihat detikcom pada Selasa (11/8/2020).

Sementara itu, akun @Lambetot beralasan membuat video yang sensitif itu karena banyak platform lain yang membahas topik yang sama. Namun dia mengaku salah karena mengunggah candaan itu ke TikTok yang mampu mengundang opini beragam.

“Aku bikin-bikin vodeo tersebut karena awalnya topik tersebut merupakan topik yang biasa dibicarakan di platform lain. Salahnya aku bring up topik tersebut as a joke ke tiktok yang di mana hal tersebut masih sangat sensitif dan belum banyak orang yang bisa menerimanya,” akuinya.

Di sisi lain, @Lambetot mengaku bersalah telah membuat konten yang dapat mengundang fitnah, terutama candaan yang menyinggung orientasi seksual.

“Walaupun di video aku tidak bersatetment apapun, namun aku sadar video tersebut menggiring spekulasi orang lain dan dapat menyebarkan fitnah. i should’ve known better kalo bikin jokes about sexual orientation is not cool at all,” tulisnya.

Di akhir, akun @Lambetot meminta para pengikutnya agar tidak menyebarkan rumor yang tak jelas kebenarannya. Dia juga ingin netizen dapat bermedia sosial dengan baik, sehingga tak merugikan siapa pun.

“Stop spreading rumor yang gak jelas kebenaranya. Mari kita bersosial media dengan bijak tanpa merugikan siapapun,” tutupnya

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *