Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPordes Bulu tangkis Ciherang Dimulai

Pordes Bulu tangkis Ciherang Dimulai

BOGOR DAILY- Pekan olahraga Desa (Pordes) Ciherang, Kecamatan Dramaga dimulai Minggu (08/08/20), hari ini. Sedikitnya ada 12 Rw plus staf desa yang mengikuti Pordes Cabang Bulutangkis dengan total pertandingan sebanyak 5 partai ganda putra.

Kepala Desa Ciherang Suherwin mengatakan, Pordes 2020 merupakan event pertama yang digelar bertepatan dengan perayaan 75 Tahun Dirgahayu RI. Jadi, bisa menjadi ajang membangun solidaritas dan silaturahmi antar warga di tengah nasa pandemi Covid-19.

“unsur hiburan dan silaturahmi lebih diutamakan, ” beber Suhewin, ketika ditemui di sela sela pembukaan hari ini.

Lebih jauh diungkapkan Suhewin, Cabang Bulutangkis tetap menjadi olahraga yang banyak digemari. Harapannya, dengan event ini juga hobi warga bisa tersalurkan. Tentunya, lanjut Suherwin dengan tetap menjaga semamgat perjuangan dan sportivitas.

“Selama sebulan Pordes ini akan berlangsung dengan sistem pertandingan setengah kompetisi,”urainya.

Dia berharap agar nilai sportivitas harus dijunjung tinggi. ” Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa,” imbuh Suherwin kepada para peserta.

Pada hari pertama pertandingan mempertemukan RW. 01 Hegarsari versus 05 Ciherang Pentas. Dilanjutkan partai RW. 09 Ciherang Gambreng / RW. 11 Situ Tengah. Partai RW. 01 versus RW. 05 di menangkan RW.01 dengan skor 3-2.

RW.01 diperkuat pasangan Wira,/Mukhlis, Agus/Sutris, Saefullah/Haerulloh, Halimi /Giatno, Matsani/Prayitno. Sementara RW.05 menurunkan. Deni/Malih Wana/ Mustofa, Barnas/ Dirga, Wisnu/Endi.

Di partai lain RW. 09 di bungkam RW 11. Dengan skor 2-3. RW. 09 menurunkan para pasangan , Nandang/Soleh. Ganda/Bandi. Budi/ M. Irman. Ari/Anton. Ridwan/Aceng. Sementara RW. 11, di perkuat oleh Darwan/Jaelani. Wawan/Remon. Ari/Deni. Puji/Aksi dan Ade/Roni. (Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here