Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanPrilly Latuconsina Pernah Diajak Pacarnya Ngesek, Curhatnya Bikin...

Prilly Latuconsina Pernah Diajak Pacarnya Ngesek, Curhatnya Bikin…

BOGOR DAILY – Fenomena artis hamil duluan sebelum nikah jadi tantangan bagi artis cantik . Mempertahankan perawanan memang jadi tantangan di dunia hiburan tanah air.

pasti diincar banyak pria untuk dijadikan kekasih.

Meskipun begitu, Prilly menyebut ada faktor penting yang harus ada dalam diri seorang pria yang ingin menjadi pasangannya.

Prilly yang mengaku masih perawan menyebut tak akan melakukan hubungan seksual dengan pacar sebelum sah menjadi pasangan suami istri.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Melaney Ricardo, Prilly blak-blakan soal keperawanannya.

Ia menyebut keperawanan adalah hal yang harus dijaga sehingga kelak menjadi hal yang spesial saat sudah memiliki pasangan sah.

Prilly bahkan bercerita, ia sempat ditinggal gebetan karena tak punya pemikiran yang sejalan soal seks di luar nikah dan keperawanan.

Dalam video tersebut, artis cantik berdarah Maluku ini menceritakan pengalamannya saat harus batal menjalin hubungan dengan seseorang yang dia anggap aktif secara seksual.

Prilly mengaku tak bisa menyerahkan keperawanannya saat itu dan memilih untuk tetap menjaganya hingga tiba saatnya ia menikah.

“Bye bye (selamat tinggal), pernah, mungkin dia lebih dewasa, dan mungkin dia udah sexually active, jadi dia kayak ‘aduh nggak bisa', apa lagi aku kan nggak mau dinikahin cepat-cepat, jadi pasti nunggunya lama kan,” ungkap Prilly di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Prilly mengaku tak mau menghakimi orang yang melakukan hubungan seks sebelum menikah. Meskipun begitu, ia menanamkan prinsip tak akan melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Secara tersirat Prilly menekankan bahwa ia masih perawan dan belum pernah melakukan hubungan seksual.

“Aku gak judge orang yang melakukan hubungan seks sebelum nikah, itu pilihan dia. Tapi aku sendiri bigno seks sebelum menikah, karena gini orang yang bisa sampai ijab qabul aku itu harus mendapatkan yang spesial, dan yang spesial salah satunya adalah yang aku jaga selama ini,” kata dalam video yang diunggah di kanal Youtube Melaney Ricardo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here