Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPSI Kota Bogor Siap 'Ngegas' Lakukan Kerja Politik

PSI Kota Bogor Siap ‘Ngegas’ Lakukan Kerja Politik

BOGOR DAILY – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor sudah memanaskan mesin politik, untuk melakukan kerja politik.

Ya, Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bogor menggelar rapat kerja dan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang se-Kota Bogor, beserta badan dan direktorat sebagai alat kelengkapan partai (Minggu, 16/8/2020).

Acara yang dihadiri sebanyak 55 (lima puluh lima) pengurus itu, diisi dengan pembacaan pakta integritas sebagai komitmen untuk setia terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika.

“Kami siap melaksanakan kerja-kerja politik di Kota Bogor dan tetap memegang teguh prinsip-prinsip dasar berbangsa dan bernegara serta ideologi dan visi-misi partai. Hari ini DPD melantik 6 (enam) DPC Se-Kota Bogor berserta badan dan direktorat sebagai alat kelengkapan atau pendukung perjuangan partai”, kata Sugeng Teguh Santoso, S.H., Ketua .

Sugeng yang juga Sekretaris Jenderal Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) itu menuturkan bahwa tantangan adalah membangun kepercayaan masyarakat terhadap politik yang selalu dipersepsikan buruk atau negatif, sehingga banyak warga masyarakat yang apatis terhadap proses politik praktis.

“Padahal proses politik praktis merupakan salah satu instrumen untuk mewujudkan masyarakat yang dicita-citakan, adil dan makmur”, ujar Sugeng.

Sugeng Teguh Santoso juga mengajak seluruh struktur bahu-membahu dalam kerja politik memenangkan 6 (enam) kursi di DPRD Kota Bogor dan memberi target kepada seluruh pengurus DPC untuk membentuk sebanyak 68 (enam puluh delapan) DPRt sampai dengan batas waktu Desember 2020 sebagai alat kerja partai melayani rakyat.

Pelantikan dan rapat kerja DPD itu diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan, berupa pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, penggunaan masker dan pengaturan jarak tempat duduk kurang lebih 1 (satu) meter.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here