Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPulihkan Ekonomi, Pemkab Bogor Genjot Sektor Pariwisata

Pulihkan Ekonomi, Pemkab Bogor Genjot Sektor Pariwisata

BOGOR DAILY – Untuk kembali memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor mulai membenahi sektor pendapatan dari pariwisata.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, saat ini Pemkab Bogor terus menggenjot perekonomian di sektor pariwisata.

“Kita (Pemkab Bogor) tetap fokus kepada penanganan Covid-19, tapi kita juga harus memulihkan kembali perekonomian di sektor pariwisata,” katanya, Kamis (6/8/2020).

Menurutnya, para pelaku usaha di sektor pariwisata harus mulai berbenah dan berinovasi di tengah pandemi Covid-19, dengan tanpa mengesampingkan standar protokol kesehatan.

“Saya mengajak para pelaku usaha wisata untuk terus berinovasi. Kami dari Pemerintah Kabupaten Bogor sudah mengizinkan beberapa tempat wisata untuk buka dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat,” tuturnya.

Politisi Partai Gerindra ini berharap, agar pemulihan ekonomi melalui sektor ekonomi ini didukung dengan infrastruktur yang mempuni dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Jika semua sudah bersinergi, semua sektor akan berjalan, mulai dari potensi wisatanya, potensi-potensi usahanya, maka akan lebih baik lagi,” harapnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here