Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaRaisa hingga Tiara Andini Isi Detik-detik Proklamasi Virtual HUT ke-75 RI

Raisa hingga Tiara Andini Isi Detik-detik Proklamasi Virtual HUT ke-75 RI

BOGORDAILY – Sejumlah penyanyi juga ikut memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 pada Senin (17/8/2020), dalam acara yang digelar secara virtual. Mulai dari  Andriana hingga Tiara Andini pamer aksi panggung yang didampingi orkestra Gita Bahana Nusantara.

Dalam kesempatan yang berbeda ini, karena adanya pandemi Corona tersebut, keduanya tampil cantik. Para penyanyi juga terlihat sederhana dengan busana tradisional.

Memang sosok Tiara Andini tampil sebagai pembuka. Tiara menyanyikan lagu daerah Sumatera Barat berjudul Kampuang Nan Jauh Di Mato. Dalam kesempatan itu, Tiara terpantau memakai kain lurik berwarna kombinasi hitam putih.

Sementara itu, Andriana terpantau melantunkan lagu Indonesia Pusaka. Dalam kesempatan itu, istri Hamish Daud tersebut memakai kebaya corak berwarna putih dengan kombinasi ikat pinggang merak. Ketika bernyanyi ada hal yang humanis, karena ditayangkan video-video para tenaga medis, yang tengah berjuang melawan virus COVID-19.

Selain keduanya yang tampil, dalam kesempatan itu ada Lyodra Ginting dan Nowela Micheilia. Nowela terpantau membawakan lagu tradisonal DKI Jakarta yakni Jali-Jali. Tak hanya itu, Nowela membawakan lagu Sajojo yang dimedley dengan Jali-Jali.

Di sisi lain, Tiara Andini juga terpantau memedleykan lagi Kampuang Nan Jauh Di Mato dengan kombinasi lagu Cik Cik Periok yang berasal dari Kalimantan Barat.

Di akhir, jelang pembacaan teks Proklamasi di Istana Negara, yang dibacakan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Bambang Soesatyo, Lyodra Ginting pun melantunkan lagu Merah Putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here