Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaResmi Ditutup, Juri Akan Umumkan Lomba Selfie Minggu Ini

Resmi Ditutup, Juri Akan Umumkan Lomba Selfie Minggu Ini

BOGOR DAILY – Lebih dari 300 karya foto turut berpartisipasi dalam lomba selfie yang diselenggarakan oleh komunitas Fotografi Bogor, , Bogordaily.net, GSNP Edupro dan Teralogy Photography.

selfie yang diselenggarakan pada 1 Juli 2020 itu resmi ditutup oleh tim juri pada Sabtu (15/8/2020) kemarin.

Akan tetapi, sebelum penutupan selfie itu, tim juri kembali mengumumkan pemenang Mingguan untuk Minggu ke enam atau terakhir yang dimenangkan oleh @harrysaann.

“Kita resmi menutup selfie pada Sabtu (15/8/2020) kemarin, dan yang menang lomba pilihan Mingguan yaitu @harrysaann, memdapatkan pulsa/ovo/gopay Rp100 ribu,” kata Seorang tim juri dari Selfie, Agus Muharam, Senin (17/8/2020).

Agus menjelaskan, pada selfie kali ini akan dipilih tiga foto terbaik pada akhir period, dengan mendapatkan hadiah utama masing-masing senilai Rp1 juta dan merchandise dari GSNP Edupro.

“Minggu ini keluar hasilnya, siapa yang akan memenangkan hadiah yang sudah disiapkan, saat ini sedang dalam penjurian,” tukasnya.

Sementara Kepala Penasaran Terra Maharani, Tiffany Alice Soebiantoro menuturkan, pada lomba kali ini pihaknya menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Biasanya kata wanita sering disapa Tiffany ini, pihaknya menggelar ditempat komplek perumahan Terra Maharani yang berlokasi di Jalan Ciburial, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Berhubung pandemi, kita buat berbeda. Kemarin ini kita sudah buat juga #dirumahsaja, dan berjalan dengan lancar. Kali ini, kita bekerjasama dengan Komunitas Fotografi Bogor, Bogordaily.net, GSNP Edupro dan Teralogy Photography, untuk selfie,” tuturnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here