Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorRumah Keren Salak View Rampung..Hasilnya Joss Banget

Rumah Keren Salak View Rampung..Hasilnya Joss Banget

BOGOR DAILY – Memiliki hunian atau rumah dengan konsep kekinian yang ditawarkan, rasanya kalian semua perlu cek dan simak Perumahan yang berada di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Melalui rilis yang diterima oleh Bogor Daily, pada pekan ini Alhamdulillah telah merampungkan pembangunan dua unit awal rumah type 30/60 yang sudah nampak kokoh berdiri.

“Ya sudah berdiri dua unit rumah type 30/60 di kawasan Perumahan yang ada di unit Blok A9 dan A10.” ungkap Teguh Wibowo, salah satu Owner Perumahan .

Kualitas dan desain bangunan dapat kalian lihat sendiri, betapa cantik nya rumah ini. Perumahan memang rumah yang di rancang untuk para kaum Milenial dengan berbagai macam keunggulannya. Desain terjada dari sisi elegan dan eksklusif dengan harga hanya 300 jutaan aja.

“Sebelum serah terima kepada konsumen, kami rampungkan sedikit lagi yaitu taman tengah dan kitchen set. Setelah itu baru kami lakukan prosesi ceremonial hand over atau serah terima unit.” papar Teguh.

Masih bingung dan penasaran untuk menentukan rumah ideal untuk anda semua, ngapain bingung, yuk segera atur waktu anda semua untuk segera survey ke lokasi kami. Bila sudah lihat langsung maka kalian akan langsung jatuh cinta.

“Kita berikan free Solar Panel dan free Wifi untuk anda yang melakukan transaksi pembelian pada bulan ini, selain skema pembelian cash keras atau bertahap kalian bisa dapatkan fasilitas pembiayaan melalui BNI Syariah.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here