Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSadis, Satpam Rumah Sakit Tendang Seorang Nenek Sampai Meronta Minta Tolong

Sadis, Satpam Rumah Sakit Tendang Seorang Nenek Sampai Meronta Minta Tolong

BOGOR DAILY – Satpam ini benar-benar tak berakhlak, dia dengan tega dan sadis menendang seorang nenek hingga menangis dan meronta minta tolong.

Insiden nenek ditendang satpam RS itu terjadi di India dan kini videonya tengah viral di media sosial. Aksi pelaku menuai kecaman keras.

Potongan gambar yang beredar di Twitter memperlihatkan penjaga keamanan di Rumah Sakit Swaroop Rani Nehru, India, Sanjay Mishra, menendang seorang perempuan lanjut usia di luar rumah sakit.

Insiden nenek ditendang satpam RS di India tengah viral di media sosial. Aksi pelaku menuai kecaman keras.

Ya, seorang penjaga keamanan di rumah sakit pemerintah Uttar Pradesh, India, ditangkap setelah terekam kamera menendang perempuan lanjut usia (lansia).

Video yang kemudian diunggah di Twitter itu memantik kemarahan warganet, di mana si petugas langsung dibekuk begitu .

Si penjaga keamanan, diidentifikasi bernama Sanjay Mishra, menendang dan menyiksa perempuan lansia itu di luar Rumah Sakit Swaroop Rani Nehru.

Dilaporkan Gulf News Sabtu (8/8/2020), wanita berusia sekitar 80 tahun itu tengah mencari tempat perlindungan di luar pusat trauma.

Dalam video tersebut, tampak perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu menangis meminta tolong, dengan tidak ada yang berusaha mencegah Mishra.

Begitu video itu diunggah oleh jurnalis India Alok Pandey, netizen beramai-ramai mengecam dan meminta agar pelaku dihukum berat.

“Orang-orang yang melintas hanya berlaku dan merekam? Tidak, saya sangat terkejut. Ini terlalu menyakitkan hati,” ujar warganet bernama @somyalakhani.

Berdasarkan unggahan terbaru Alok Pandey, perempuan lansia itu kemudian dilarikan ke rumah sakit yang sama untuk mendapat perawatan.

Adapun Mishra segera ditangkap setelah videonya menyebar luas, dengan pihak rumah sakit juga memasukkan perusahaan penyalur Mishra ke daftar hitam Twitter via Gulf News. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here