Friday, 19 April 2024
HomeNasionalSalah Pencet, Foto Payudara Ibu Kepsek Nyasar kemana-mana, Satu Sekolah Heboh

Salah Pencet, Foto Payudara Ibu Kepsek Nyasar kemana-mana, Satu Sekolah Heboh

BOGOR DAILY – Entah apa yang sedang dipikirkan ibu kepsek yang satu ini. Gara-gara salah pencet foto toples bagian sensitifnya menyebar di media sosial.

Dia pun harus menanggung malu bukan kepalang, secara tak sengaja mengirimkan dirinya ke dalam sebuah grup WhatsApp (WA) SD 1 Revolusi Pendidikan yang beranggotakan sejumlah guru, pada hari Kamis (16/2).

Dalam foto yang kini viral di media sosial itu, wanita berinisial HWS terlihat tengah memperlihatkan payudara di dalam sebuah mobil.

Tampak juga ada tangan seorang lelaki yang mengenakan cincin di jari manis seraya hendak meremas payudara milik sang Kepala Sekolah.

Mendapati foto tidak senonoh Ibu Kepala Sekolah nyasar ke grup pendidikan, sontak mendapat protes keras dari grup yang beranggotakan kurang lebih 300 guru SD.

Dikutip Pedomanmakassar, oknum Kepsek HWS mengaku tidak sengaja membagikan foto payudara dirinya ke grup WA. Berdalih salah pencet, foto tersebut seharusnya dikirim kepada dokter pribadinya.

Alhasil, netizen pun ramai membicarakan perihal kelakuan tidak bermoral dari seorang Kepala SD di Makassar yang sudah mencemarkan nama baik pahlawan tanpa tanda jasa.

Ini bukan kali pertama seorang tenaga pendidik berjenis kelamin wanita menghebohkan jagat medsos lantaran foto syur tersebar. Beberapa waktu lalu, seorang guru MTS di Ciamis, Jawa Barat, pun mengalami hal yang sama lantaran foto tanpa busana dirinya beredar di Facebook.

“Beginilah cerminan pendidikan di makassar. . . pantass banyak pabegall di bawah umur, kah kepseknya saja tidak beresss.” kata Muh Alfianto.

“Kasian suami dan anak2nya, ktika prtma kali mreka mngetahui hal ini,pasti malux stengahmati.” ucap Dahril.

“Hahaha..jangan salah kan anak muridx..kalo gurunya juga bejat…” celoteh Damian.

“Kl masalah asset pribadi, knp tdk langsung sj ke t4 dokternya. Tdk usah pakai kirim2. Knp pula bisa jd guru kl d*ngo' bgni? Innalillahi wa innailaihi raji'un.” hujat Annisa.

“Ini ibu ada PIL nya pasti, krn tgn laki2 itu di dadanya…” pungkas Ones. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here