Salah Pencet, Foto Payudara Ibu Kepsek Nyasar kemana-mana, Satu Sekolah Heboh

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Nasional · 19 Agu 2020 19:58 WIB

Salah Pencet, Foto Payudara Ibu Kepsek Nyasar kemana-mana, Satu Sekolah Heboh


 Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

BOGOR DAILY – Entah apa yang sedang dipikirkan ibu kepsek yang satu ini. Gara-gara salah pencet foto toples bagian sensitifnya menyebar di media sosial.

Dia pun harus menanggung malu bukan kepalang, secara tak sengaja mengirimkan foto hot dirinya ke dalam sebuah grup WhatsApp (WA) SD 1 Revolusi Pendidikan yang beranggotakan sejumlah guru, pada hari Kamis (16/2).

Dalam foto yang kini viral di media sosial itu, wanita berinisial HWS terlihat tengah memperlihatkan payudara di dalam sebuah mobil.

Tampak juga ada tangan seorang lelaki yang mengenakan cincin di jari manis seraya hendak meremas payudara milik sang Kepala Sekolah.

Mendapati foto tidak senonoh Ibu Kepala Sekolah nyasar ke grup pendidikan, sontak mendapat protes keras dari grup yang beranggotakan kurang lebih 300 guru SD.

Dikutip Pedomanmakassar, oknum Kepsek HWS mengaku tidak sengaja membagikan foto payudara dirinya ke grup WA. Berdalih salah pencet, foto tersebut seharusnya dikirim kepada dokter pribadinya.

Alhasil, netizen pun ramai membicarakan perihal kelakuan tidak bermoral dari seorang Kepala SD di Makassar yang sudah mencemarkan nama baik pahlawan tanpa tanda jasa.

Ini bukan kali pertama seorang tenaga pendidik berjenis kelamin wanita menghebohkan jagat medsos lantaran foto syur tersebar. Beberapa waktu lalu, seorang guru MTS di Ciamis, Jawa Barat, pun mengalami hal yang sama lantaran foto tanpa busana dirinya beredar di Facebook.

“Beginilah cerminan pendidikan di makassar. . . pantass banyak pabegall di bawah umur, kah kepseknya saja tidak beresss.” kata Muh Alfianto.

“Kasian suami dan anak2nya, ktika prtma kali mreka mngetahui hal ini,pasti malux stengahmati.” ucap Dahril.

“Hahaha..jangan salah kan anak muridx..kalo gurunya juga bejat…” celoteh Damian.

“Kl masalah asset pribadi, knp tdk langsung sj ke t4 dokternya. Tdk usah pakai kirim2. Knp pula bisa jd guru kl d*ngo’ bgni? Innalillahi wa innailaihi raji’un.” hujat Annisa.

“Ini ibu ada PIL nya pasti, krn tgn laki2 itu di dadanya…” pungkas Ones. (*)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

 
Baca Lainnya

Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo Menangis tak Henti-henti

10 Agustus 2022 - 18:27 WIB

Asal Usul Burung Garuda, dan Serahnya Jadi Lambang Negara

10 Agustus 2022 - 17:39 WIB

Lbang Garuda Pancasila

Aliansi Sejuta Buruh Unjuk Rasa di Depan DPR, Berikut Tuntutannya

10 Agustus 2022 - 15:18 WIB

Fahmi Alamsyah Mengundurkan Diri dari Penasihat Ahli Kapolri, Ini Alasannya

10 Agustus 2022 - 15:09 WIB

fahmi alamsyah

Anies Pecat Oknum PPSU Aniaya Kekasih, Tidak Ada Ruang Bagi Pelaku Kekerasan

10 Agustus 2022 - 14:55 WIB

PLN Beri Bantuan Sambungan Listrik ke 77 Keluarga Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 12:41 WIB

sambungan listrik Keluarga Kurang Mampu
Trending di Nasional