Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSebelum Bursa Transfer Ditutup, Chelsea Bersiap Datangkan Tiga Pemain

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Chelsea Bersiap Datangkan Tiga Pemain

London – belum berhenti belanja pemain. Sebelum Oktober nanti bursa transfer musim panas ditutup, The Blues akan datangkan tiga pemain lagi.
begitu jor-joran belanja di bursa transfer kali ini.

Di lini serang, sudah ada Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam yang mendarat di Stamford Bridge.

Di lini belakang, ada dua pemain baru. Mereka adalah Malang Sarr dari Nice, Xavier Mbuyamba dari akademi Barcelona, dan teranyar Thiago Silva dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Daily Star, belum puas belanja pemain. Mereka masih ingin terus mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Diyakini, masih ada tiga pemain yang bakal diburu klub asal London tersebut. Ketiga pemainnya akan mengisi pos di lini serang, lini tengah, dan di posisi penjaga gawang.

Dari lini serang, ada Kai Havertz. Kabarnya, sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan pemain asal Bayer Leverkusen tersebut yang begitu bersinar di Bundesliga musim lalu.

Di lini tengah, masih ngebet mendatangkan Declan Rice. Pemain West Ham United itu bukanlah sosok asing di , karena dulu pernah bermain di tim akademinya.

Sedangkan di posisi penjaga gawang, sudah ada banyak nama yang jadi incaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here