Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSelamat! Citra Kirana dan Rezky Aditya Dikaruniai Anak

Selamat! Citra Kirana dan Rezky Aditya Dikaruniai Anak

BOGOR DAILY- kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis dan Rezky Adhitya. Mereka telah dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

pada Jumat 28 Agustus 2020 melahirkan buah hati pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya. Rezky Aditya mengunggah langsung momen bahagia tersebut.

Rezky Aditya membagikan video sang buah hati setelah dilahirkan. Nah, mereka pun membagikan potret kebersamaan dengan sang buah hati yang menggemaskan.

So, penasaran dengan potret keluarga dan Rezky Adhitya bersama anaknya. Dilansir Okezone, dari laman instagramnya dan Rezky Adhitya, Senin (31/8/2020) berikut ulasannya.

Dalam potret tersebut, terlihat kebahagiaan menyelimuti dan keluarganya. Ada , Rezky Adhitya, dan Keene Atharrazka. Semuanya memperlihatkan kebahagiaan, dan potret tersebut terlihat penuh kehangatan.

Selanjutnya, nampak membagikan momen kebersamaan dengan sang suami dan buah hati tercintanya. Kali ini, terlihat sedang berbaring di atas kasur bersama sang buah hatinya. Wajahnya tetap cantik memesona. Pasangan artis pun nampak begitu bahagia dengan senyuman di wajahnya.

juga sudah lihai memeluk sang buah hati tercintanya. Dalam foto tersebut, ekspresinya terlihat begitu bahagia saat sang anak ada berada di pangkuannya. Selain itu, pangkuan ini terlihat begitu penuh kehangatan dan kasih sayang. Selamat Citra Kirana dan Rezky Adhitya atas kelahiran anak pertamanya, sehat selalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here