Semarak HUT RI di Tegal Loceng, Dramaga All Star Football Clasic

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- Mengisi libur panjang yang bertepatan dengan HUT RI ke 75, Dramaga All Star Football Clasic menggelar turnamen. Sedikitnya ada delapan tim kategori veteran yang ikut memeriahkan turnamen ini. Yakni,  Grup A . Integrity, Radial, IPB 2000, dan BBL. Sementara Grup B ada All Star Dramaga, Balak Opat, Porcis All Star dan Chepe.

 

Ketua panitia Turnamen Irpan Isun Zamorano mengatakan, turnamen ini murni digelar untuk menjahit kembali tali silaturahmi para pemain veteran. Tak ketinggalan para pemain muda yang juga diikutsertakn demi mencari talenta.

” Turnamen ini hanya berlangsung tiga hari untuk mengisi libura dan menghibur warga,”ungkap Ipan Zamorano, ditemui di sela pembukaan.

Menurutnya, antusias penonton juga cukup tinggi untuk menyaksikan turnamen

“Memang selama ini cabang sepakbola tetap banyak penggemarnya. Alhamdulillah, penonton juga antusias,”ujar Ipan.

Dihubungi terpisah Manager Dramaga All Star Jeri AF menegaskan bahwa pihaknya bersemangat untuk menghidupkan kembali cabang sepakbola. Apalagi melihat potensi pesepakbola asal Dramaga yang sayang jika tidak diasah.

“Saya kira teman-teman butuh wadah untuk aktualisasi penyaluran hobi dan kebisaan. Khususnya bagi pemain-pemain muda. Tentu kami juga terus menekankan soal sportivitas dan fair play,” ujar mantan pemain Persikabo tahun 90 an ini.

Untuk diketahui, dalam turnamen ini, dari grup A yang sudah memastikan lolos ke semifinal adalah kesebelasan Radial dan Integrity. Dari Grup B. Dramaga All Star dan Porcis diunggulkan bakal lolos sebagai juara grup dan runner up. Walau peluang untuk lolos masih dimiliki oleh Balak Opat dan Cepe masih terbuka. Dimana Porcis pada pertandingan pertama mampu mengungguli Balak Opat dengan skor tipis 1-0. Sementara Dramaga All Star unggul atas Chepe juga dengan skor 1-0.

Di tempat yang sama. Hurif Zike, manager tim Independent, Chepe mengungkapkan. Setelah melihat penampilan babak penyisihan. Radial FC digadang gadang bakal menjuarai turnamen ini. Kemampuan dan materi pemain yang ada di Radial FC cukup merata dan memiliki skill memadai. “Saya menjagokan Radial FC bakal memboyong juara, ” pungkas Zike, sapaan akrabnya. (gib)

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *