Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSemarak Kemerdekaan..Saung Bunda Herni Kasi Diskon 10 Persen

Semarak Kemerdekaan..Saung Bunda Herni Kasi Diskon 10 Persen

Bogor Daily – Cari tempat yang nyaman, pas menu rasa makanannya serta dengan harga yang juga sesuai untuk kantong kalian semua, yuk datang dan cicipi menu-menu spesial dari Rumah Makan ‘', Jagonya Gurame.

Rumah Makan Sunda dan Seafood berada di Jalan KH. Sholeh Iskandar atau Jalan Baru, lokasinya super strategis tepat di depan Universitas Terbuka atau UT Bogor. Bila kamu semua datang dari arah Tol BORR, kalian bisa ambil exit di Kedung Badak dan begitu keluar Tol, Lokasi tepat berada di sisi kiri Jalan.

“Ya, kegembiraan bulan Kemerdekaan ini kami berikan Diskon sebesar 10 persen untuk apapun order makan dan minum kalian di , sampai dengan akhir bulan ini.” ungkap Herni Rustika SE, Owner .

Cara untuk mendapatkan diskon 10 persen ini mudah banget, kalian cukup follow akun Instagram @saungbundaherni2019 dan menunjukkannya kepada kami, otomatis kalian akan dapat diskon keren ini. Menu yang kami tawarkan sesuai dengan Tagline kami ‘Jagonya Gurame', ada beberapa varian masakan Gurame yang Rasanya Joss, makanan khas sunda serta aneka menu masakan seafood yang menggoda.

“Harga paket makan start dari angka 30 ribuan aja. Ekonomis, praktis dan enak. Untuk order online kami juga tersedia di aplikasi Go Food dan Grab Food ya.” papar Herni.

Sebenarnya ini adalah Rumah Makan Sunda dan Seafood yang bisa dibilang kekinian, kita sudah bisa pembayaran dengan e money OVO, pembayaran makan dengan menggunakan mesin EDC beberapa Bank Rekanan, sampai ke beberapa spot area selfie 3D yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen-momen spesial kalian semua.

Rumah Makan memiliki kapasitas hingga 150 orang, tersedia fasilitas diantaranya free WiFi, area makan lesehan, ruang makan ber-AC, Musholla dan Ruang Family Karaoke. cocok untuk kegiatan arisan, meeting, ulang tahun sampai ke acara sakral pertunangan juga bisa.

“Oh ya, selain keterangan diatas. Kita akan start pada esok hari untuk Giveaway Keren. Simak terus informasi nya di Instagram @saungbundaherni2019 dan Instagram @bogordailynews. Dapetin hadiah kerennya.” tutup Ibu berusia 40 tahun tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here