Monday, 20 May 2024
HomeBeritaSule Semprot Rizky Febian yang Diduga Menjadi Sebab Putusnya Anya Geraldine

Sule Semprot Rizky Febian yang Diduga Menjadi Sebab Putusnya Anya Geraldine

BOGORDAILY –  terus dituding sebagai perusak asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Lantas sebagai ayah, Sule, meminta klarifikasi tudingan itu.

Memang sebagai ayah Sule terganggu soal gosip itu. Apalagi Sule mengaku pantang memiliki anak yang menikung pacar orang lain.

Sehingga dalam vlognya di YouTube miliknya, Sule meminta mengklarifikasi soal tuduhan miring itu. Agar semuanya terang benderang.

“Kamu ngapain itu? Kamu harus klarifikasi. Ayah sudah bilang kalau saya tuh pantang punya anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini,” ujar Sule di vlog Sule Channel, dilihat detikcom Minggu (30/8/2020).

Lantas langsung mengutarakan bahwa, kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, tak ada campur tangan dirinya. Bahkan saat mendengar Anya Geraldine dan Ovi Rangjuti putus, Iky akui kaget. Memang dirinya dan Anya dipastikan cuma sahabat yang saling curhat soal pasangan masing-masing.

“Masalah putusnya itu Iky nggak tahu. Iky sama Anya tuh udah kayak sahabat, Iky curhat kalau ada perempuan. Begitu pun Anya curhat,” ungkap .

“Kaget itu besok paginya Anya putus dan udah ramai di media,” lanjut .

Di sisi lain Sule menegaskan bukanlah perusak hubungan Anya dan Ovi. Atau juga perusak hubungan pasangan lain.

“Iky yang jelas bilang ini project, tidak ada hubungan apa pun atau merusak hubungan orang lain. Bukan karena Iky,” imbuh Sule.

“Jadi kalian di sana yang menganggap diakibatkan Iky, Iky sudah mengklarifikasi,” pungkas Sule.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here