Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTerapis Cantik Digerebek Anggota Gabungan, Kepergok Saat Layani Pelanggannya di Gunung Putri

Terapis Cantik Digerebek Anggota Gabungan, Kepergok Saat Layani Pelanggannya di Gunung Putri

BOGOR DAILY – Sebanyak enam terapis cantik digiring anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) , Jumat (14/8/2020) malam.

Ke enam terapis cantik itupun digerebek anggota gabung dari Satpol PP dan Polres Bogor, saat kepergok melayani pelanggannya di tempat reflexi dan hotel Kota Wisata, Kecamatan Gunung Putri, .

Kepala bidang ketertiban umum Satpol PP , Teguh Sugiarto mengatakan, sebanyak enam terapis cantik yang digerebek oleh pihaknya itu merupakan hasil operasi sidak pada Jumat (14/8/2020) malam.

“Mereka langsung di giring ke mobil untuk dibawa ke mako Satpol PP , guna proses lebih lanjut,” ujarnya, Sabtu (15/8/2020).

Menurut Teguh, operasi yang dilakukan oleh petugas gabungan itupun kembali menyisir kawasan tempat esek-esek di wilayah Blok Anggrek dan Cokelat wilayah Kecamatan Cileungsi.

“Sangat disayangkan, pada operasi itu ternyata bocor. Para PSK yang sering mangkal pun tampak tidak ada satupun,” tuturnya.

Tak mau menyia-nyiakan waktu, para anggota gabung juga lanjut Teguh melakukan operasi di kawasan selatan .

Nampaknya, aksi itu membuahkan hasil walaupun tidak maksimal. Anggota gabung itu berhasil mengamankan dua PSK yang sedang mencari pelanggannya di pinggir Jalan Raya Ciawi.

“Kami langsung angkut, total yang berhasil kami amankan pada operasi semalam sebanyak delapan orang, kami langsung serahkan ke pihak Dinsos dan meminta juga kepada BNN agar mengecek tes urine delapan orang tersebut,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here