Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaThe Green Student Village Siap Ekspansi di Serang Banten

The Green Student Village Siap Ekspansi di Serang Banten

Bogor Daily – Ide, konsep dan penerapan manajemen yang baik membuat banyak mata terpaku pada konsep bisnis Apartemen Kos The Green Student Village yang dikelola secara Syariah. Hal tersebut yang membuat The Green Student Village berani mengambil niatan kuat untuk ekspansi keluar wilayah Bogor. In Syaa Allah The Green Student Village akan hadir juga di Serang, Banten.

Informasi dan kabar baik ini diperoleh Bogor Daily langsung dari Sang Owner The Green Student Village, Erzon Djazai.

Pria yang akrab di sapa pak Erzon itupun menjelaskan, bahwa pada bulan lalu telah terjadi MoU dengan beberapa pihak terkait di Serang, Banten, yang kemudian membuahkan hasil.

Perjanjian Kerjasama dengan pihak tertentu pada tanggal 1 Agustus 2020 lalu, dimana pemilik lahan bersedia untuk bekerja sama secara utuh dalam mewujudkan kawasan Apartemen Kos bernuansa Resort di Kota Serang, Provinsi Banten dengan pengelolaan secara Syariah.

“Lahan untuk The Green Student Village di Serang seluas 1,2 Hektar. Dengan udara yang sejuk, view pegunungan Gunung Karang, lahan berkontur, kebun buah duren, manggis dan jengkol serta berada di pinggir sawah yang kelak akan kita buat menjadi danau disana.” papar Erzon Djazai.

Project ekspansi tersebut berdekatan dengan kawasan kampus baru Universitas Tirtayasa yang memiliki konsep Green Campus. Konsep yang dijalankan akan sama dengan The Green Student Village I dan II yang sudah sukses di Bogor, yang membedakan mungkin nama nya nanti adalah ‘Tirtayasa Green Student Village’, selanjutnya selain konsep Village, project ekspansi ini akan lebih mengarah kepada konsep Resort, Leadership Capability Building, Kawasan Wisata Hutan Kota dan Perumahan Dosen.

“Tagline nya bertambah ya, menjadi “Comfort Living, Fresh for Study and Eco Friendly”. Tempat alami dan bisa juga dijadikan tempat Outbond yang Ecofriendly. Alam dan pepohonan akan tetap di pertahankan dan terus ditambah agar semakin asri.” ungkap Erzon.

 

Setelah Perjanjian Kerjasama ini, kami akan mengurus dahulu proses perizinan dan legalitas secara baik dan selesai. Setelah semua itu selesai baru kita jalankan pemasaran dan kontruksi pembangunan gedung. In Syaa Allah pada awal-awal 2021 kita sudah bisa berjalan gaspol disana.

“Untuk harga akan jauh lebih ekonomis menyesuaikan dengan kondisi di daerah. Mohon doa agar semua bisa berjalan dengan baik dan cepat. Aamiin yaa Rabbal Aalaamiin.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here