Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTiga Komplotan Pencuri Nanggung Babak Belur Dihajar Massa

Tiga Komplotan Pencuri Nanggung Babak Belur Dihajar Massa

BOGOR DAILY – Nahas nasib ketiga komplotan penjambret Nanggung, .

Mereka berniatencuri mencuri di tempat kerumunan. Namun apes, karena aksi ketiga pemuda ini langsung dipergoki dan langsung diamuk penonton futsal di Kampung Pasir Gintung, Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, .

Kapolsek Nanggung, AKP Dali Saputra menjelaskan, ke tiga pemuda yang diamankan oleh penonton futsal itu sebelumnya telah melaksanakan aksi pencurian tas didalam jok motor.

Namun, aksi itu diketahui oleh salah seorang penonton di lokasi lapangan futsal, sontak hal tersebut membuat perhatian semuanya yang sedang menonton kompetisi futsal di Kecamatan Nanggung tersebut dan langsung diamankan.

Diungkapkan AKP Dali Saputra, korban yang sebelumnya tidak tahu bahwa tasnya didalam jok motor miliknya itu dicuri tiga pemuda tersebut.

Setelah menghampiri kerumunan, korban menyadari bahwa tas yang sebelumnya didalam jok motor itu ada ditengah kerumunan penonton tersebut.

“Lalu korban mendekat terhadap kerumunan orang tersebut. Ternyata orang tersebut telah mengambil tas milik korban dan tas tersebut telah disimpan didalam jok motor milik pelaku. Selanjutnya ketiga orang tersebut berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Nanggung,” katanya, Senin (17/8/2020).

Atas peristiwa tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti tas yang berisi uang Rp2,7 juta beserta ketiga pelaku.

“Adapun tersangka sebanyak tiga orang, itu merupakan warga Kampung Banar, RT.04/09, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, , inisial pelaku yakni YAN usia 22, J usia 22, dan A 18,” ungkapnya.

Ketiga pelaku itu tambah kapolsek dikenakan pasal 363 KUHP tindak pidana pencurian dengan hukuman paling lama lima tahun. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here