Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaTissa Biani Ungkap Suka Dukanya Berkarier di Dunia Hiburan dari Umur 6...

Tissa Biani Ungkap Suka Dukanya Berkarier di Dunia Hiburan dari Umur 6 Tahun

BOGORDAILY –  menceritakan suka dukanya berkarier di dunia hiburan sejak usia sangat muda. Ya, aktris kelahiran 24 Juli 2002 itu memulai karier sejak berusia 6 tahun.

Menurut , tantangan yang terdapat pada setiap pekerjaannya pasti mengandung tantangan. Namun, ia menganggap tantangan tersebut sebagai hal biasa yang harus dinikmati.

“Suka duka yang pastinya banyak sih dukanya. Karena aku rasa setiap project pasti ada tantangan tersendiri, pasti ada dukanya juga,” ujar kepada detikcom, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Cuma ya balik lagi. Sebisa mungkin balance-nya tuh kayak lebih banyak sukanya gitu. Karena supaya lebih enjoy juga, supaya lebih bahagia menerima pekerjaan itu. Kalau duka pasti ada dan nggak di dunia entertaiment saja. Di luar dari dunia entertaiment pasti ada,” sambungnya lagi.
Meski terdapat banyak duka di perjalanan kariernya, belum pernah merasa putus asa. Ia memastikan untuk mengeluarkan keluh kesahnya ke pihak lain.

Menurut , cara itu dapat membantunya tetap tenang dalam menghadapi masalah. Kata dia, setiap perasaan perlu dicurahkan, tak boleh dipendam.

“Alhamdulillah belum sampai itu sih, masih enjoy, sangat-sangat menikmati dunia ini, karena pastinya kalau misalnya aku mengalami sebuah kesulitan dalam dunia entertaiment akan aku bilang,” katanya.

“Aku tipe yang akan bilang sama manajer, mama, papa, kakak. Temen pun kalau ada masalah akan aku bilang. Jadi semuanya clear gitu, nggak ada yang dipendam, nggak ada yang aku batinin sampai kepikiran banget,” ungkap .

 sadar bahwa apa pun yang terjadi dalam perjalanan kariernya menjadi pekerja seni dapat dilewati dengan baik. Segala kesulitan dan tantangan pun dianggap sebagai risiko pekerjaan.

“Karena kan yang namanya sudah terjun ke dunia seperti ini pasti harus nerima segala risikonya gitu. Jadi ya jalanin semuanya dengan enjoy saja sih,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here