Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorTrik Terra Maharani Agar Rumah Terlihat Sederhana, Modern dan Elegan

Trik Terra Maharani Agar Rumah Terlihat Sederhana, Modern dan Elegan

BOGOR DAILY – Bagi kalian yang ingin mendapatkan rumah dengan penataan sederhana dan modern tetapi elegan, kalian bisa mendapatkan nya dari perumahan yang berlokasi di , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Perumahan yang masih menjaga keasrian lingkungannya, dan memanjakan penghuninya sambil menikmati sejuknya angin dari dedaunan dan kicauan burung ini, memberikan berbagai cara penataan rumah sederhana, moderen dan elegan.

Memang, model rumah sederhana dibanderol dengan harga yang lebih efisien dibandingkan dengan rumah mewah berukuran lebih luas. Tapi, jika salah dalam menata interior, model rumah sederhana akan terkesan sempit dan sumpek.

Tapi, hal tersebut tentunya bisa diatasi semuanya di Perumahan yang masih menjaga keasrian Ruang Terbuka Hijau (RTH) ditengah pemukiman Kota Bogor.

Meskipun terkendala oleh lahan dan budget yang terbatas, ada Anda dapat membuat model rumah sederhana menjadi tampak lebih luas, elegan, dan menawan. Bagaiamana caranya?

Hanya dengan beberapa sentuhan interior ruangan, Anda bisa menciptakan kesan luas dan nuansa mewah pada rumah. Kira-kira sentuhan apa saja yang dibutuhkan untuk model rumah sederhana Anda? Yuk, temukan jawabannya pada ulasan berikut ini.

Bagian Promosi , Mariani Purnamasari mengatakan, salah satunya yakni bagaimana caranya furniture yang bisa mempercantik rumah bisa digunakan untuk apa saja (multifungsi).

Sentuhan lainnya kata Mariani, yakni untuk model rumah sederhana adalah pemilihan jendela dan tirai yang tepat. Pilihlah jendela yang besar agar banyak cahaya yang masuk dan memenuhi ruangan. Cara ini terbilang ampuh untuk membuat rumah sederhana Anda terlihat lebih luas, terang, dan terbuka.

Selain memilih jendela yang besar, Anda juga perlu menggunakan tirai yang tinggi dan besar. Pasanglah tirai dengan tinggi agar langit-langit rumah sederhana Anda terlihat lebih tinggi dan lebih luas secara vertikal.

“Simple nya yakni penerangan cahaya, dengan sirkulasi juga. Di Tera Maharani ini menggunakan kaca jendela yang bening. Supaya sinar matahari bisa masuk untuk membuat suasana dalam rumah lebih elegan, dan satu lagi agar udara bisa masuk. Kita juga pakai sedikit gorden, soalnya kalau siang suka panas, tentunya dengan hal tersebut bisa meminimalisir cahaya pada siang,” jelasnya.

Keterbatasan ruang pada model rumah sederhana bisa Anda siasati dengan menggunakan furniture multifungsi. Hal ini agar Anda dapat menata perabotan di dalam ruangan kecil dengan lebih efisien. Apa yang dimaksud furniture multifungsi? Berikut contohnya dari .

1. Manfaatkan ruang di bawah tempat tidur sebagai tempat menyimpan selimut, bedcover, sarung bantal dan guling, dan sebagainya. Anda bisa membeli atau memesan tempat tidur dengan laci di bawahnya.

2. Manfaatkan ruang di bawah meja sebagai tempat penyimpanan. Anda bisa membeli atau memesan meja multifungsi dengan lemari di bawahnya agar lebih efisien saat penempatan.

3. Manfaatkan ruang di atas lemari sebagai tempat menyimpan koper, travelling bag, dan lainnya dengan membuat rak atau lemari tambahan.

4.. Jika rumah Anda bertingkat, ada juga bisa memanfaatkan ruang di bawah tangga sebagai tempat menyimpan sepatu-sepatu Anda dan keluarga.

Ia menambahkan, kelebihan mendapatkan rumah di Tera Maharani sendiri yakni, adanya RTH dam gajebo yanh bisa digunakan oleh seluruh warga. Apalagi RTH sangat alami. Anda tentunya bisa menikmati gesekan ranting dan bunyi burung serta angin yang sejuk menggesek dedaunan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here