Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaUcapan Selamat untuk Dul Jaelani yang Ultah ke-20 dari 2 Ayahnya

Ucapan Selamat untuk Dul Jaelani yang Ultah ke-20 dari 2 Ayahnya

BOGORDAILY – Kabar bahagia tengah hadir di keluarga Ahmad Dhani, karena sang istri, Mulan Jameela, berulang tahun ke 41 tahun tepat pada tanggal 23 Agustus 2020.

Tak hanya Mulan,  juga baru saja berulang tahun. berulang tahun tepat pada tanggal 23 yang sama dengan ibu sambungnya tersebut.

Momen ulang tahun juga diunggah oleh Ahmad Dhani di dalam Instagramnya pada Minggu (23/8/2020). Dalam foto itu, Dhani membagikan foto Dul saat kecil tengah dipeluknya, di saat keduanya tengah berlibur di luar negeri.

“Happy Journey Dul 20 Tahun. Semoga Tercapai Segala Keinginanmu,” tulis Ahmad Dhani dilihat detikcom pada Senin (24/8/2020).

Hal itu pun mengundang komentar , dia menghuturkan terimakasih kepada sang ayah.

“Makasih Ayah…..” komentar di kolom Instagram Ahmad Dhani.

Sementara itu, ayah sambungnya, Irwan Murssy juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dul. Hal itu diungkapkan Irwan di Instagramnya, suami Maia Estianty itu memajang foto bersama dul yang sedang tertawa bersama.

Irwan pun menyebut selama satu tahun belakang ini, melihat makin dewasa dan unggul dalam beberapa hal. Dia juga berharap Dul berbahagia di ulang tahunya kini.

“Another year has come and gone, and I've watched you continue to mature and excel in more ways than one. Wishing you a very Happy 20th Birthday @duljaelani (Satu tahun lagi telah datang dan pergi, dan aku telah melihatmu terus menjadi dewasa dan unggul dalam lebih dari satu hal. Semoga kamu senang, selamat ulang tahun ke 20 ),” tulis Irwan Murssy.

Irwan juga mengungkapkan penuh harapan dan cinta di ulang tahun . Irwan juga berdoa semoga Dul menjadi segala hal yang diimpikan.

“May your life journey and adventures be everything you've always dreamed of, and so much more. Much Love, Dad (Semoga perjalanan hidup dan petualanganmu menjadi segalanya yang selalu kamu impikan, dan banyak lagi. Penuh Cinta, Ayah),” tutup Irwan Murssy sembari mengharapan yang terbaik untuk .

Dalam unggahan Irwan Murssy Dul pun mengucakkan terimakasih kepada ayah sambungnya. Tak ketinggalan, Maia Estianty juga melempar emotikon berbentuk hati dalam komentar suaminya.

“Thanks Daddy,” komentar .

Sedangkan Maia Estianty, ibu kandung Dul Jaelani memberikan komentar berupa emoji hati untuk anaknya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here