Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaVia Vallen Mengklarifikasi Adiknya Sembuh karena Obat Corona yang Dibahas Anji

Via Vallen Mengklarifikasi Adiknya Sembuh karena Obat Corona yang Dibahas Anji

BOGORDAILY –  mengaku adiknya sembuh berkat obat Corona temuan Profesor Hadi Pranoto. Namun tiba-tiba saja ucapannya tersebut diklarifikasi oleh .

Awalnya, ucapan itu dilontarkannya di kolom komentar Instagram Anji. Ia menyebut, adiknya yang positif COVID-19 telah sembuh berkat obat herbal yang ditemukan oleh Hadi Pranoto.

“Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid Mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari Covid,” tulis , di kolom komentar Instagram Anji, Minggu (2/8/2020).

Setelah beberapa jam berkomentar, tiba- saja ia mengklarifikasi klaimnya tersebut. mengaku salah orang. Obat yang dikonsumsi oleh adiknya ternyata bukan dari Profesor Hadi Pranoto.

“Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua,” tulis dengan tangan terkatup.

Seperti diketahui, musisi Anji membuat heboh karena mewawancarai seorang pria yang mengaku telah menemukan obat Corona. Ia bernama Profesor Hadi Pranoto.

Hasil wawancara Anji tersebut diunggahnya di Channel YouTube Dunia Manji. Yaitu dengan judul BISA KEMBALI NORMAL ? OBAT COVID-19 SUDAh DITEMUKAN!! (Part 1).

Hadi Pranoto mengklaim menemukan obat tersebut dari hasil risetnya bersama tim selama 20 tahun. Ia pun menamainya dengan antibodi COVID-19.

Obat tersebut berasal dari bahan herbal. Bahan bakunya pun semua didapatkannya dari Indonesia. Hadi Pranoto juga mengaku sudah menyebarkan 250 ribu botol ke beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali dan juga Kalimantan. Karena obat tersebut, ribuan orang sudah disembuhkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here