Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaVicky Prasetyo Tetap Ceria Menghadapi Sidang Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Vicky Prasetyo Tetap Ceria Menghadapi Sidang Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

BOGORDAILY – Sidang kasus pencemaran nama baik oleh  masih bergulir. Hasil eksepsi Vicky pun sudah ditolak hakim ketua dalam agenda sidang pembacaan putusan sela.

Sidang ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) dan dihadiri Vicky, meski melalui teleconference.

Sidang selanjutnya pun akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2020 dengan agenda pembacaan keterangan saksi. Dalam hal ini pihak Vicky juga akan mempersiapkannya.

“(Saksi) Kalau dari list kami, saya juga belum tahu dari saksi mana yang akan dihadirkan terlebih dahulu. Tentunya nanti dari pihak kejaksaan sebagai penuntut yang menghadirkan dari versi mereka,” ujar Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky ditemui usai persidangan.
Ramdhan mengaku masih belum mengetahui saksi-saksi siapa saja yang akan dihadirkan dalam sidang besok. Ia turut berpatokan pada beberapa orang yang sempat menjalani BAP sebelum penangkapan .

“Kalau dari yang kami baca di BAP ada beberapa orang yang sudah di BAP baik saksi yang namanya melaporkan atau saksi lainnya yang diajukan oleh saudara pelapor,” tutur Ramdhan.

“Jadi kami belum tahu ada berapa yang dihadirkan, tapi kalau dari kami minimal ada 10 versi BAP yang kami lihat,” lanjutnya.

Pihak ingin proses sidang kliennya itu cepat selesai. Ia berharap dalam pembacaan keterangan saksi dapat dilaksanakan dengan lancar.

Meski begitu, mereka mengaku belum mendapatkan jadwal dan jumlah saksi yang akan hadir pada persidangan selanjutnya. Namun sidang besok sudah pasti akan menampilkan saksi dari jaksa penuntut umum.

“Pemeriksaan saksi-saksi dari pihak kejaksaan, dari penuntut yang akan dihadirkan minggu depan, jumlahnya berapa kita juga belum tau dan jadwalnya juga belum tahu diterima atau tidak dua kali,” tutur Ramdhan.

“Keyakinan kami bisalah sidang ini dipercepat supaya juga prosesnya lebih cepat mendapatkan putusan seperti apa, kira-kira begitu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, kondisi  disebut sangat sehat dan baik. Hal itu memang terlihat dari kondisi Vicky dalam layar LED yang terlihat baik. Sebelum sidang, Vicky juga terdengar melantunkan shalawat hingga bernyanyi sedikit.

“Seperti tadi yang dilihat Vicky sehat, ceria, dan suara dari Vicky sinyalnya lebih bagus,” tutup Ramdhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here