Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaWilshere Mengingatkan Arsenal: Aubameyang Jangan Sampai Lepas

Wilshere Mengingatkan Arsenal: Aubameyang Jangan Sampai Lepas

BOGORDAILY – Masa depan di Arsenal masih belum jelas. The Gunners diingatkan Jack Wilshere, eks pemainnya, agar bisa mempertahankan sang striker.

Kontrak Aubameyang bakal habis pada 2021. Hingga saat ini, upaya Arsenal untuk menahannya belum juga berhasil.

Aubamayang sendiri menjadi pemain penting Arsenal dalam tiga musim terakhir. Striker asal Gabon itu sudah membuat 70 gol dari 109 penampilan.

Terbaru, Aubameyang baru saja mempersembahkan trofi perdana untuk Arsenal. Ia membantu tim besutan Mikel Arteta itu menjuarai Piala FA, usai mengalahkan Chelsea 2-1 di final akhir pekan lalu, di mana ia memborong dua gol kemenangannya.

Wilshere, yang sempat bermain dengan Aubameyang di Arsenal sebelum pindah ke West Ham United, mengaku Arsenal harus mempertahankannya. Sebab, mantan pemain AC Milan dan Borussia Dortmund itu sudah menjadi sosok yang dicari di Emirates Stadium.

“Sangat luar biasa bagi klub jika mereka membuatnya bertahan. Anda dapat melihat apa yang dia berikan. Saya ada di sana ketika dia direkrut, dan langsung terkesan sejak sesi latihan pertama. Anda tahu dia pemain kelas dunia. Dia mencetak gol dengan kaki kiri dan kanannya, dia bisa mengalahkan bek.”

“Saya cukup beruntung bermain dengan beberapa pemain seperti itu, tetapi dia adalah salah satu yang terbaik. Apakah saya bisa menggantikannya? Arsenal adalah klub besar.”

“Dia adalah kapten, para penggemar mencintainya, dia mendapat rasa hormat dari seluruh klub. Jika jadi dia, saya akan bertahan. Mudah bagi saya mengatakannya. Seperti yang saya bilang, penting untuk menjaganya karena dia orang yang tepat, dia pemain terbaiknya, dan bisa memimpin.”

“Ketika tim terpuruk, semua orang memandangnya agar dia melakukan sesuatu. Dia datang dengan performa bagus,” puji Wilshere.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here