Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaWow Keren .. The Green Student Village I Dipakai Wedding Garden

Wow Keren .. The Green Student Village I Dipakai Wedding Garden

Bogor Daily – Wah, pengalaman yang berkesan dan tidak akan dilupakan seumur hidup terjadi kepada pasangan pengantin ini, mereka melangsungkan akad pernikahan dan resepsi dengan penerapan protokol kesehatan pra AKB Covid 19 di area kawasan Apartemen Kos yang berlokasi di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Pada hari ini (Minggu, 9/8/20) pasangan yang berbahagia tersebut adalah Desy Mulyawati yang berasal dari Bogor dan pasangannya Pengantin pria bernama Fikri Al Mubarok S.hut yang berasal dari Majalengka melangsungkan akad dan resepsi di venue Saung Bali dengan suasana River view yang menggoda mata.

“Ya betul, acara berlangsung Minggu pagi ini, sampai dengan siang. Terlihat mereka semua khidmat dalam momen sakral ini. Kami ber terima kasih telah dipercaya sebagai tempat untuk melangsungkan acara akad nikah.” ungkap Erzon, pengembang The Green Student Village.

Disambungkan keterangan lanjutan oleh Benny Firmansyah sebagai Supervisor . Benny menerangkan bahwa selain dijadikan venue akad dan resepsi, kedua mempelai pun memakai Cottage Container The Green Student Village sebagai tempat menginap bulan madu malam pertama kedua mempelai, sedangkan para tamu rombongan keluarga mempelai mempergunakan unit-unit ruangan aparkos di sebanyak 9 kamar.

“Penggunaan ruangan aparkos sebanyak 9 kamar ini diatur juga dengan system pengelolaan yang berlaku. Tamu pria di pisah ruangan dengan tamu-tamu wanita, ditower yang berbeda yang berada di gedung ini.” papar Benny Firmansyah.

Keluarga kedua mempelai bersama pengantin memilih lokasi di karena suasana yang asri, sejuk, indah dan nyaman. Konsep wedding garden di outdoor ini sedang menjadi tren pada masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru pandemi Covid 19 dengan tetap menjaga ketat prinsip social distancing, memakai masker, serta protokoler SOP kesehatan yang di jalankan.

“Buat anda yang ingin seperti mereka, bisa langsung menghubungi kami di . Ini langkah inovatif yang kami berikan. Ini adalah terobosan yang ada dengan mendapatkan trusty yang tinggi dari setiap elemen masyarakat.” Hubungi Contact Center GSV +62821-1219-8116
pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here