Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorYuk, Terus Jaga Kesehatan bersama Bogor Senior Hospital

Yuk, Terus Jaga Kesehatan bersama Bogor Senior Hospital

BOGOR DAILY – Sebagai yang baru beroperasi kurang lebih 2 tahun ini, yang terletak di Jalan Raya Tajur Nomor 168, Muarasari, Kota Bogor itupun membuktikan beberapa konsep serta tatanan keunggulannya. Mulai dari desain konsep arsitektur gedung yang berbeda dari kebanyakan yang ada di Bogor, sampai kepada pelayanan medis Terbaik bagi para pasiennya.

“Kami jelas berbeda, ada beberapa jurus jitu mengemas ini menjadi layaknya Rumah kedua untuk anda semua yang mendapatkan pelayanan medis di .” ungkap dr. Albert Abednego MM, Direktur .

Bogor Daily mendapatkan pengalaman spesial untuk bertemu dan berdiskusi langsung bersama Direktur termuda yang ada di Bogor itu, sambil berkeliling melihat berbagai macam sudut yang ada di gedung , mulai dari Area Parkir, Sambutan Hangat dari Security ketika akan masuk gedung, lobby yang keren, cafetaria dengan berbagai macam makanan minuman yang enak, melihat ruangan IGD, bertemu dan menyapa beberapa tenaga medis Bogor Senior Hospital mulai dari Dokter yang sedang bertugas sampai ke paramedis yang sedang dinas.

“Secara hakiki, Bogor Senior Hospital itu adalah Green Hospital. Kami jaga sirkukasi udara dengan banyak celah terbuka udara masuk, tentu agar sirkulasi udara terjaga dengan baik, ditambah rimbunnya pepohonan yang bikin tambah asri suasananya.” papar dr. Albert.

Konsep pertama di Bogor maupun pertama di Indonesia, Bogor Senior Hospital adalah Umum yang memiliki keunggulan perawatan Geriatri atau perawatan kepada Lansia, ditambah berbagai macam fasilitas lengkap meliputi CT Scan, Ruang Operasi, Endoskopi, ICU, Rehabilitasi Medik, Hemodialisa dan lain-lainnya.

“Kami juga menerapkan beberapa komitmen pelayanan diantaranya adalah Interdisiplin Service, Fast Response Time dan Medical Tourism untuk mereka yang melakukan Long Term Care di Bogor Senior Hospital. Percayakan perawatan kesehatan anda di Bogor Senior Hospital, Caring for Quality of Life.” tutup dr. Albert dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here