Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten Bogor24 Tahun Almarhum Yanwar Temani Bupati Bogor

24 Tahun Almarhum Yanwar Temani Bupati Bogor

BOGOR DAILY-  Sebelum atas meninggalnya suami Ade Yasin (AY),  Yanwar Permadi  menyelimuti Bumi Tegar Beriman, orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu sempat membagikan cerita soal kenangannya membina hidup rumah tangga bersama suami tercinta.

Di laman feed instagram pribadinya @ademunawarohyasin, AY pernah memposting foto kebersamaannya dengan suami dan putra putrinya. Tepatnya pada 5 Mei 2020, Ade menuliskan soal kebersamaannya bersama sang suami yang usia pernikahannya sudah genap 24 tahun.

“Hari ini, genap 24 tahun saya bersama Papa hidup bersama. Kebersamaan yang semakin lengkap dengan kehadiran dua permata hati kami. Alhamdulillah”tulis Ade pada postingan instagram 5 Mei 2020.

“Mohon doanya agar keluarga kami dikaruniai keberkahan yang berlimpah, keturunan yang soleh/solehah serta selamat di dunia dan akhirat” demikian keterangan yang ditambahkan dalam postingannya itu.

Dikutip dari website resmi Bhayangkari.or.id, diketahui Ade Yasin menikah dengan seorang polisi, Aiptu H. Yanwar Permadi, SE yang bertugas di Polres Bogor. Keluarga ini dikarunia dua anak: Nadia Hasna Humaira dan Naufal Hilmi Ikhsan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here