Friday, 26 April 2024
HomeTravellingAHA Clinic, Menjaga Kecantikan dengan Protokol Kesehatan yang Lengkap dan Aman

AHA Clinic, Menjaga Kecantikan dengan Protokol Kesehatan yang Lengkap dan Aman

AHA Clinic Hadapi Tantangan Treatment di Tengah Pandemi

BOGOR DAILY – Kondisi dihantam pandemic, segala aktivitas manusia mulai dibatasi. Tak hanya lingkungan perkantoran dan sekolah, klinik kecantikan pun harus ikut membatasi penerimaan jumlah klien.

Salah satunya AHA Clinic. Klinik milik dr Alfi Hidayati M.Kes. Alfi mengaku kliniknya ini sudah lama menerapkan protokol kesehatan jauh sebelum Bogor masuk zona merah.

Kali ini Bogor Daily mendapat kesempatan untuk tanya jawab kiat dan trik praktik selama masa pandemi ini. Yuk kita simak cara AHA Clinic dibawah komando langsung dr. Alfi Hidayati menjawab tantangan Treatment ditengah Pandemi seperti saat ini :

 

*1. Apa cara khusus anda tetap beroperasi ditengah Pandemi Covid 19 yang saat ini makin menyebar dan menjadi momok menakutkan ???…*
Jawaban :
√ Pertama pasti membatasi pasien, selain tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah nomor satu. Kedua mengurangi jumlah pasien menjadi 50 persen dari jumlah normal, juga mengurangi waktu lamanya praktek. Kemudian AHA Clinic menerapkan Booked Appointment, jadi harus appointment untuk hindari banyaknya pasien yang datang dalam waktu bersamaaan.
Ketiga adalah sistem pencucian tangan sebelum masuk harus dilakukan pasien. Keempat melakukan cek suhu. Kelima pastinya kita mengisi form untuk tanggungjawab pasien jika sebelumnya pernah berpergian keluar kota. Memakai masker wajib buat pasien dan ini yang tidak kalah penting yaitu APD dipakai oleh dokter dan beautician saat berada di klinik dan saat pulang ganti baju lagi. Terakhir cek rutin rapid dan suntik vitamin kepasa seluruh karyawan AHA Clinic dilakukan seminggu sekali.

dr. Alfi Hidayati, M.Kes, Owner AHA Clinic saat melayani Treatment Pasien di AHA Clinic lengkap dengan APD yang Eye Catchy.

*2. Edukasi apakah yang terus anda berikan kepada para pasien Anda agar tetap bugar dan terhindar dari virus tersebut ???…*
Jawaban :
√ Selalu untuk Jaga Jarak, Memakai masker, Minum vitamin
dan ingat perilaku hidup sehat selalu cuci tangan.

 

*3. Treatment apakah yang paling Aman dilakukan dimasa Pandemi saat ini ???…*
Jawaban :
√ Treatment Laser adalah yang paling aman karena tanpa melukai kulit, serta pasien aman karena tidak perlu merasa takut dikarenakan lapisan kulit tidak terbuka, dan yang kedua infus vitamin wajib yaa disaat pandemi seperti ini.

AHA Clinic saat melayani Treatment lengkap dengan APD yang aman.

*4. Apa perlengkapan wajib yang anda dan crew anda lengkapi saat melayani pasien di AHA Clinic ???…*
Jawaban :
√ Tentu kami selalu memekai APD untuk All Team AHA Clinic, serta memakai masker medis dan masker N95. Suntik vitamin berkala
Serta selalu jaga jarak.

 

*5. Apakah ada promo khusus untuk treatment ditengah masa pandemi seperti ini ???…*
Jawaban :
√ AHA Clinic melakukan promo laser karena disaat pandemi ini kami ingin batasi pasien yang datang tapi tetap bisa melakukan treatment dengan booked terlebih dahulu.

dr. Alfi Hidayati, M.Kes, Owner AHA Clinic.

*6. Apa harapan anda saat ini dalam menjawab tantangan Treatment ditengah Pandemi ???…*
Jawaban :
√ Dokter harus waspada, tetap praktek aman dan pasien juga aman juga nyaman. Harus sehat dan boleh treatment asalkan dia sehat. Penting banget untuk booked dahulu agar tidak ada antrian.

 

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here