Acha Septriasa Digaet Bintangi Film Internasional Berjudul Daemon Mind

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Acha Septriasa melebarkan langkah aktingnya ke produksi film internasional. Saat ini ia tengah terlibat dalam proyek film di Inggris berjudul Daemon Mind.

Acha membagikan aktivitasnya dalam proyek film tersebut lewat Instagram miliknya. Film ini menjadi film berbahasa Inggris pertama yang diperankan oleh Acha Septriasa.

Read More

Daemon Mind disutradarai oleh sutradara asal Inggris, Jason Fite. Ditelusuri lewat laman IMDb, Daemon Mind membawa kisah tentang seorang ahli saraf yang menciptakan perangkat yang dapat membebaskan sisi terjahat dalam jiwanya. Hal tersebut memungkinkan ia dapat membalas dendam kepada mereka yang menjadi musuhnya selama ini.

Acha tampaknya akan memegang peran utama dalam film ini. Daemon Mind menempatkan Acha sebagai tokoh bernama Sarah Thurston.

Ia beradu akting dengan sejumlah aktor salah satunya bintang serial di Netflix, Sam Marks. Sam dikenal lewat keterlibatannya dalam serial The Witcher juga Doctor Who. Adapula Aden Gillett yang tampil dalam serial The Crown di Netflix.

Daemon Mind sendiri merupakan film bergenre horor sekaligus thriller. Saat ini proses syutingnya tengah dilakukan.

Daemon Mind direncanakan rampung dan dapat tayang di tahun 2021.

Acha Septriasa memperlihatkan kesibukannya di tengah jadwal syuting tersebut lewat Instagram miliknya. Ia harus meninggalkan sementara sang putri dan keluarganya di Australia untuk melakoni syuting film ini.

“7 minggu bukan waktu yang sebentar Brie.. you handled it very well.. And i hope you have a Wonderful Birthday that Papa arranged beautifuly special for you .. I’ll see you soon Darling Brie,” ungkap Acha.

Sebelumnya, Acha Septriasa dikenal lewat deretan film-film drama yang dibintanginya. Di antaranya Tesptpack, 99 Cahaya di Langit Eropa hingga Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *