Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAcha Septriasa Mengenang Ade Firman Hakim Sosok Pantang Menyerah

Acha Septriasa Mengenang Ade Firman Hakim Sosok Pantang Menyerah

BOGORDAILY – Kabar duka datang datang dari aktor Ade Firman Hakim yang meninggal pada Senin (14/9/2020). Salah satu aktris yang ikut berduka adalah .

Hal itu diungkapkan di Instagramnya pada Senin (14/9/2020). Dalam unggahan itu, ia memanjang beberapa foto Ade Firman Hakim.

“Duka yang dalam.. ga bisa di ungkap dengan kata-kata,” tulis dilihat, Senin (14/9/2020).

Dalam unggahan itu, juga menyebut sosok Adi Firman Hakim adalah sahabat yang selalu membuat contoh yang baik. Contohnya yang selalu diingat Acha adalah saat Ade Firman Hakim selalu memperlihatkan wajah yang bahagia selama hidupnya.

“Selamat jalan Ade.. kamu adalah contoh besar buat aku, dimana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai temen, selalu belajar,” bebernya.

“Selalu support dalam bentuk apapun, walau gw gak terlalu intens ketemu tapi gw inget bbrp saat ngobrol di set sama lo..,” lanjutnya.

juga menyebut sosok Ade Firman Hakim adalah sosok yang rendah hati dan pantang menyerah. juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sosok Ade Firman Hakim.

“Dan lo adalah orang yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yg baik banget de.. makasih ya de,” imbuhnya.

juga merasa kehilangan sosok Ade Firman Hakim. Meski, ia tak begitu lama mengenal sosoknya.

“Gw kehilangan banget elo.. baru sadar waktu gw pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yg lo dah sharing sm gw de,” katanya.

“Til we meet again.. rest in Peace,” pungkasnya.

Ade Firman Hakim diketahui meninggal dunia karena gejala COVID-19. Dia meninggal di usia 31 tahun. Selama hidupnya Ade Firman Hakim dikenal banyak membintangi FTV dan film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here