Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaAda Mourinho, Efek Bale di Spurs Bisa seperti Ibrahimovic di MU

Ada Mourinho, Efek Bale di Spurs Bisa seperti Ibrahimovic di MU

BOGORDAILY – Jika balik ke Tottenham Hotspur,  diyakini bisa memberikan efek positif seperti halnya Zlatan Ibrahimovic di Manchester United dulu. Itu karena ada Jose Mourinho.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Tim Sherwood, yang dulu pernah bermain dan melatih Tottenham Hotspur, seputar peluang kepindahan Bale dari Real Madrid ke Lily Whites musim panas ini.

“Saya pikir itu akan jadi langkah yang bagus,” kata Sherwood dalam acara talkSPORT Breakfast.

“Spurs tidak kelihatan bagus. Saya tahu sulit untuk mengkritik setelah satu laga saja, tapi mereka tidak kelihatan luar biasa, terutama di lini depan,” ujarnya.

 bukanlah sosok asing di Tottenham Hotspur karena pernah jadi bintang utama di sana. Sherwood yakin ‘kepulangannya' akan disambut amat antusias walaupun dibarengi ekspektasi lantaran sukses di masa lalu.

Namun, Sherwood juga percaya pemain internasional Wales itu akan bisa bersinar di bawah arahan Jose Mourinho. Seperti ketika Mourinho dulu sukses saat menggaet Zlatan Ibrahimovic semasa masih menangani Manchester United.

“Kita semua tahu Jose itu bagaimana; ia suka pemain-pemain bernama besar, ia mendatangkan Zlatan dengan free transfer semasa di Manchester United dan efeknya bagus sekali, mereka bisa meraih trofi,” ujar Sherwood.

“Saya pikir itu merupakan keputusan yang mudah buat (chairman Spurs) Daniel Levy, karena Real Madrid tampaknya akan bersedia membayarkan mungkin sekitar tiga perempat gajinya, yang masih membuatnya pemain dengan gaji tinggi di Tottenham, tapi itu bukanlah keputusan yang sulit. Menurut saya Daniel tak perlu banyak diyakinkan karena ia tahu apa yang sudah pernah dilakukannya (Bale) di klub. Gareth akan datang dengan status pahlawan dan akan bikin antusias semua orang.”

“Tapi ia juga akan punya tekanan besar karena semua orang bakal bilang, ‘Ayo Gareth, lakukan apa yang dulu pernah kamu lakukan', yang mana dulu itu sudah amat luar biasa sekali,” tutur Sherwood soal potensi  berkiprah untuk Spurs lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here