Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAtmosfer Nyata di Open House Adreena Village 13 September 2020 Esok

Atmosfer Nyata di Open House Adreena Village 13 September 2020 Esok

Bogor Daily – Berjalan dengan sukses dalam pengembangan Property Syariah yang baik dan benar, Tim Manajemen Perumahan Syariah siap menggelar kegiatan survey langsung secara eksklusif di lokasi lahan projectnya dengan tajuk Open House yang akan diselenggarakan pada hari Minggu esok (13/09/20) dari pagi hari sampai dengan selesai.

Pada kesempatan yang baik tersebut, memberikan banyak sekali promo ciamik untuk para peserta open house yang notabene nya adalah para calon pembeli unit di itu sendiri. Project yang berada dibawah pengawasan dari Komunitas Besar Developer Property Syariah atau DPS itu tampaknya sudah banyak sekali mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan pembeli, mulai dari para pengusaha yang ingin mempunyai unit di sampai kepada para pekerja swasta dan para pegawai negeri sipil atau biasa saat ini disebut dengan ASN.

“Ya pembeli sebenarnya banyak dari berbagai macam unsur, selain yang disebutkan di atas, ada juga pembeli yang trust kepada kami dalam syiar dakwah Property Syariah ini dari kalangan para Profesional seperti Insinyur dan lain sebagainya.” Jelas Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, pengembang Perumahan Syariah .

Dalam rangkaian kegiatan Open House itu sendiri, para peserta akan disuguhkan sajian makanan lokal nan lezat yaitu Sate Maranggi selama acara berlangsung. Selain sajian makanan, tentu pihak Manajemen juga memberikan promo ciamiknya, diantaranya adalah :

√ Dapat Diskon sebesar 35 Juta Rupiah untuk pembelian Rumah, secara Cash Keras.

√ Dapat Diskon sebesar 17 Juta Rupiah untuk pembelian Rumah, secara Cash Bertahap dengan Tenor 6 bulan.

√ Dapat Diskon sebesar 15 Juta Rupiah untuk pembelian Kavling, secara Cash Keras.

√ Dapat Diskon sebesar 7 Juta Rupiah untuk pembelian Kavling, pembelian secara Cash Bertahap dengan Tenor selama 6 bulan.

√ Untuk anda yang melakukan DP secara Cash sebesar 40 persen baik pembelian Kavling atau Rumah, anda akan mendapatkqn secara Gratis biaya pembuatan AJB.

Vinaya Pribadi kembali menambahkan, kegiatan Open House pada 13 September 2020 esok, calon pembeli bisa merasakan keasrian alami di lahan project , bisa melihat suasana sambil ngobrol dilokasi rumah contoh yang sudah rampung, duduk dibawah pohon rindang, atau memilih untuk berada di lokasi taman samping rumah karena satu kavling full difungsikan untuk taman.

“Ayo besok acaranya, siapkan waktu anda ya. Rasakan langsung kesegaran udara, air yang bersih, suasana hijau nan asri sambil menikmati sajian makanan sate maranggi pada Open House ini. More Information click aja di www.adreenavillage.net dan telpon langsung dinomor 0812 5000 1206.” Tutup Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here