Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaAtta Halilintar Ingin Aurel Hermansyah Jadi Partner hingga Tua

Atta Halilintar Ingin Aurel Hermansyah Jadi Partner hingga Tua

BOGORDAILY –  dan Aurel Hermansyah berencana menikah Desember 2020. Lewat pernikahan itu, Atta berharap Aurel bisa jadi partner hidupnya hingga tua.

“Aku kalau punya pasangan hidup, harus bisa susah senang (bersama),” kata  dalam wawancaranya dengan Daniel Mananta di YouTube Daniel Mananta belum lama ini.

Menurutnya, Aurel Hermansyah bisa menjadi sosok yang seperti itu. Dia berharap Aurel akan terus bisa bersamanya di masa-masa mendatang terlebih ketika dirinya sedang terpuruk.

“Kalau dia nggak mau susah senang, nggak mau kerja apa, susah. Di hidup tuh nggak ada yang mulus-mulus banget. Meskipun kita lagi seneng pun tetap ada ujian, nah ujian itu kita harus kuat tuh,” katanya lagi.

merasa Aurel Hermansyah adalah sosok yang bisa menjadi partner tak hanya dalam urusan rumah tangga, tetapi juga pekerjaan. Dalam hal yang kedua, Aurel adalah dukungan terbesar buat Atta dan begitu juga sebaliknya. Buat , pesona Aurel Hermansyah di matanya adalah karena dia mau belajar dan berkembang.

“Mungkin (Aurel) kalau mau mengimbangi gue tuh susah. Tapi gimana dia mau diajarin, bisa jadi lebih baik, bisa support, itu bagus banget. Kita kan di hidup butuhnya itu. Nggak bisa fisik doang tapi kita butuh orang yang ketika sama kita, dia dan kita sama-sama maju. Aku makin maju, kamu lebih maju lagi,” ungkapnya.

Sebelum memutuskan untuk serius ke jenjang pernikahan, Atta dan Aurel kerap membahas soal hubungan mereka. Sehingga tiba di satu keputusan untuk bersama.

“Kalau misalnya kita bersama, aku pernah bilang, dengan dia, kita hancur, kita porak poranda, kita mending jangan bersatunya sekarang. Tapi kalau kita bisa sama-sama, bisa saling support, bukan lebih ke perhitungan, itu kita bisa jadi keluarga bahagia sampai tua nanti. Itu yang aku ajarin sama dia,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here