Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBastian Steel Menjawab Kabar Selingkuh dengan Sepupu

Bastian Steel Menjawab Kabar Selingkuh dengan Sepupu

BOGORDAILY –  akhirnya menjawab kabar selingkuh dengan sepupunya yang belum lama ini sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Dalam kesempatan itu, membantah sudah berselingkuh.

“Lagi live itu, dia nggak ada. Dia asal nyablak aja, maksudnya dia nggak kepikiran bakal viral juga,” ucap saat ditemui di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

Sesaat setelah hal itu heboh,  langsung menghubungi kakak Shafa Harris, Shakilla Astari. Ia pun mencoba menanyakan hal itu.

“Kagetlah, orang aku baru bangun kayak ditelpon sama semua keluarga, aku bilang ya mereka pasti paham. Jadi aku kayak text kakaknya dan yaudah biasa aja,” terang lagi.

Mengenai hal itu, sendiri tidak mau memperpanjang.  kini tengah memikirkan apa yang menjadi fokusnya saja.

“Sebenarnya bukan suatu hal yang dipanjangin, hal-hal kayak gini. Karena itu kan bukan hal yang penting maksudnya gitu aja, aku mau jawab sudah di situ aja sih,” tutur lagi.

Saat ditanya lagi mengenai hal itu,  pun membantahnya. Bagi Bastian hal itu tidak mau lagi diperpanjang.

“Nggak, masa iya (selingkuh). Sudah cukup segitu aja deh. Karena gue nggak mau panjangin lagi. Gue mau cerita-cerita itu hilang,” tegas .

Kabar ini memang cukup menghebohkan dunia hiburan Tanah Air belum lama ini. Hal ini berawal saat Jeje Soekarno yang tengah live di Instagram miliknya.

Tidak sendiri, di sana ada kakak Shafa Harris, Shakilla Astari. Di sana, Shakilla Astari menyebut jika Bastian telah berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

“Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris dengan sepupunya sendiri dan aku tahu siapa perempuan itu,” terang Shakilla Astari.

Sontak saja ungkapan itu membuat heboh Jeje Soekarno yang mendengarnya. Ia sama sekali tak menyangka Shakilla akan bicara seperti itu.

Mengenai hal ini, Shafa Harris pun sudah buka suara. Shafa Harris membela Bastian Steel dari cemooh warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here