Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaBenzema Quat-trick, Real Madrid Gasak Getafe 6-0 di Laga Uji Coba

Benzema Quat-trick, Real Madrid Gasak Getafe 6-0 di Laga Uji Coba

BOGORDAILY – Real Madrid baru menghadapi Getafe dalam laga uji coba. Los Blancos menang 6-0, di mana striker  mencatat quat-trick alias bikin empat gol.

Menurut Marca, laga uji coba melawan Getafe menjadi yang pertama sekaligus yang terakhir bagi Madrid dalam persiapannya menyambut musim 2020/2021. Pertandingan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano atau stadion latihan klub.

Laga itu bersifat tertutup, di mana Madrid tidak mengizinkan media masuk ke lokasi pertandingan. Wartawan dan televisi tidak diperbolehkan masuk.

Namun, skor akhirnya tetap bisa diketahui. Di laga itu, Madrid menang setengah lusin gol tanpa balas atas Getafe.

Bintang dalam kemenangan Madrid adalah Benzema. Striker asal Prancis itu membuat 4 gol atau quat-trick, di tambah masing-masing satu gol oleh kapten Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Semua gol dicetak di babak pertama.

Di laga itu, beberapa pemain inti Madrid juga tak bisa turun. Marco Asensio, Isco, Martin Odegaard, dan Eden Hazard masih dalam tahap pemulihan sehingga tidak dimainkan.

Di situs resminya, Madrid cuma mengunggah keterangan tim baru saja menghadapi latih tanding dengan Getafe. Pertandingan juga diklaim tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari risiko tertular virus corona.

Laga ini menjadi persiapan terakhir Madrid, sebelum menyambut kompetisi Liga Spanyol 2020/2021. Pasukan Zinedine Zidane dijadwalkan menghadapi Real Sociedad pada Senin (21/9) dini hari WIB. Sementara Getafe menghadapi Osasuna sehari sebelumnya.

Musim lalu, Madrid sendiri keluar sebagai juara LaLiga. Dalam upaya mempertahankannya, raksasa Ibu Kota Spanyol tak banyak merombak skuadnya di bursa transfer musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here