Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBiadab! Dokter Cabul Ini Kerap Bius Pasiennya Sebelum Beraksi, Lalu Merekamnya

Biadab! Dokter Cabul Ini Kerap Bius Pasiennya Sebelum Beraksi, Lalu Merekamnya

BOGOR DAILY – Seorang di Evangelical Clinic Bethel, Jerman telah ditangkap pihak kepolisian setelah dicurigai melakukan tindak kriminal dan pemerkosaan terhadap pasiennya.

Menyadur Asia One, Kamis (24/9/2020), aksi keji yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan telah terjadi sejak musim dingin.

Pada awalnya, tersebut hanya tersandung kasus terkait pemberian obat magnetic resonance tomograph (MRI) yang tidak perlu kepada seorang pasien perempuan.

Polisi Bielefeld awalnya hanya menyelidiki sang atas kecurigaan melakukan praktik berbahaya terhadap tubuh pasien, sebagaimana dilaporkan media Jerman, Westfalen-Blatt.

Namun seiring berjalannya penyelidikan, polisi mulai menemukan barang bukti yang memberatkan tuduhan pemerkosaan terhadap sang .

Praktik menyimpangnya itu akhirnya terbongkar pekan ini setelah menyidik melakukan penggeledahan di rumah tersangka yang merupakan warga Bielefeld tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, itu dicurigai membius pasien wanita yang datang untuk pemeriksaan MRT. Dia kemudian memperkosa mereka sambil merekamnya.

“Kami benar-benar ngeri dengan tuduhan ini, yang tampaknya ada banyak buktinya,” kata Matthias Ernst, direktur Evangelical Clinic Bethel.

“Bisa dibayangkan bagaimana berita ini menghantam kita seperti gelombang kejut.”

Westfalen-Blatt melaporkan bahwa jumlah pasti korban pemerkosaan itu belum diketahui lanaran tidak jelas apakah itu merekam semua aksi bejatnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here