Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaBikin Akun Instagram untuk Anak, Roger Danuarta Tak Menerima Endorse

Bikin Akun Instagram untuk Anak, Roger Danuarta Tak Menerima Endorse

BOGORDAILY –  dan Cut Meyriska membuat sebuah akun Instagram khusus untuk sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta. Lantas apakah akun tersebut akan dipakai untuk terima endorse?

Saat ditemui usai mengisi Okay Bos di Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Roger mengaku membuat Instagram untuk melihat perkembangan anak dari masa ke masa. Sehingga ia sama sekali tak menerima endorse.

“Nggak (terima endorse) sih. Kita lebih untuk dokumentasi aja. Kita juga berpikir, ‘Kayaknya kalau gue banyak kenangan saat gue lahir gimana?',” ungkap .

Meniru apa yang dilakukan oleh orang tua, dan Cut Meyriska sengaja mengabadikan momen-momen Shaquille sejak lahir. Agar nantinya ketika sang putri beranjak dewasa, ia bisa melihat sendiri perkembangannya.

“Jadi kita memberikan itu kepada Shaquille. Supaya dia tahu history-nya dia, sebelum ada dia,” lanjutnya.

“Kalau zaman kita dulu kan banyakan foto, kalau sekarang kan udah ada video. Jadi lebih modern banget,” timpal Cut Meyriska.

Setelah mengunggah foto-foto sang buah hati di Instagram, banyak pujian-pujian yang disampaikan oleh netizen. Bahkan banyak yang menyebut Shaquille adalah bayi artis paling tampan.

Menanggapi hal itu, dan Cut Meyriska berterima kasih kepada publik yang juga menyayangi anaknya.

“Amin,” kata Cut Meyriska.

“Terima kasih doanya,” tambah .

Sebelumnya, dan Cut Meyriska memutuskan untuk menyunat Shaquille di usia 2 bulan. Menurut keduanya, hal tersebut dilakukan agar anaknya lebih sehat dalam sistem pembuangan air seni.

menyebut sang buah hati kerap mengalami mampet saat buang air kecil. Sehingga keputusan untuk sunat dibuat.

dan Cut Meyriska menikah pada 2019. Keduanya menikah setelah  resmi memeluk agama Islam pada Oktober 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here