Bikin Akun Instagram untuk Anak, Roger Danuarta Tak Menerima Endorse

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Roger Danuarta dan Cut Meyriska membuat sebuah akun Instagram khusus untuk sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta. Lantas apakah akun tersebut akan dipakai untuk terima endorse?

Saat ditemui usai mengisi Okay Bos di Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Roger mengaku membuat Instagram untuk melihat perkembangan anak dari masa ke masa. Sehingga ia sama sekali tak menerima endorse.

Read More

“Nggak (terima endorse) sih. Kita lebih untuk dokumentasi aja. Kita juga berpikir, ‘Kayaknya kalau gue banyak kenangan saat gue lahir gimana?’,” ungkap Roger Danuarta.

Meniru apa yang dilakukan oleh orang tua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sengaja mengabadikan momen-momen Shaquille sejak lahir. Agar nantinya ketika sang putri beranjak dewasa, ia bisa melihat sendiri perkembangannya.

“Jadi kita memberikan itu kepada Shaquille. Supaya dia tahu history-nya dia, sebelum ada dia,” lanjutnya.

“Kalau zaman kita dulu kan banyakan foto, kalau sekarang kan udah ada video. Jadi lebih modern banget,” timpal Cut Meyriska.

Setelah mengunggah foto-foto sang buah hati di Instagram, banyak pujian-pujian yang disampaikan oleh netizen. Bahkan banyak yang menyebut Shaquille adalah bayi artis paling tampan.

Menanggapi hal itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska berterima kasih kepada publik yang juga menyayangi anaknya.

“Amin,” kata Cut Meyriska.

“Terima kasih doanya,” tambah Roger Danuarta.

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan untuk menyunat Shaquille di usia 2 bulan. Menurut keduanya, hal tersebut dilakukan agar anaknya lebih sehat dalam sistem pembuangan air seni.

Roger Danuarta menyebut sang buah hati kerap mengalami mampet saat buang air kecil. Sehingga keputusan untuk sunat dibuat.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 2019. Keduanya menikah setelah Roger Danuarta resmi memeluk agama Islam pada Oktober 2018.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *