Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBogor Senior Hospital Komitmen Lawan Pandemi

Bogor Senior Hospital Komitmen Lawan Pandemi

Bogor Daily – melakukan terobosan terbaik dalam penanganan pandemi Covid 19 dilakukan dengan matang oleh , Umum yang memiliki keunggulan perawatan kepada Lansia tersebut berada di Jalan Raya Tajur, Muara Sari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

 

Melalui keterangan resmi dari dr. Albert Abednego selaku Direktur , dirinya menjelaskan bahwa saat ini pandemi Covid 19 masih terus meningkat dan banyak pakar memprediksi bahwa puncak pandemi sampai tahun 2021 mendatang.

“Ya, menghadapi situasi ini kami wajib mempersiapkan diri, mulai dari fasilitas yang cukup untuk melayani pasien Covid yang akan terus meningkat, serta akan ditemui sulitnya mencari kamar isolasi untuk penderita Covid 19.” Ungkap dr. Albert.

 

Perlu diketahui bahwa baik fasilitas maupun rumah tinggal harus memiliki ventilasi yang memadai sehingga pertukaran udara dan sinar matahari yang baik, dimana ‘hunian' dengan sistem close air disinyalir menjadi sumber penularan yang masif.

Bogor Senior Hospital

sejak awal percaya menjadi rujukan karena memiliki fasilitas yang memiliki ruang perawatan yang terbuka, sinar matahari yang cukup serta memiliki standard satu kamar untuk satu orang kecuali pasien yang terkonfirmasi positif merupakan keluarga seperti suami istri, ibu, anak, dan lainnya.

Standard tinggi lainnya dimana pasien yang dirawat akan di visit atau dilihat dokter spesialis sampai 3 kali dalam sehari yaitu pada waktu pagi, siang dan malam, namun hanya discharge satu kali, tentu ini menjadi poin penting terutama untuk pasien dengan perubahan hemodinamik dan penyakit yang agresif.

Bogor Senior Hospital

“Kami menghimbau untuk warga Bogor untuk taat terhadap peraturan yang diterapkan pemerintah serta apabila mengalami keluhan segera untuk memeriksakan diri sebelum terlambat.” Tutup dr. Albert.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here