Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBu RT Bersaksi soal Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

Bu RT Bersaksi soal Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

BOGORDAILY – Ada fakta baru yang terungkap dalam sidang Vicky Prasetyo. Saksi yang melihat penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap itu ternyata tidak diperiksa oleh pihak berwajib.

Ia adalah Nani Puspita. Selaku ibu RT di daerah rumah , Nani Puspita mengaku tidak pernah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kantor polisi.

Hal itu diungkapkan Nani Puspita kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat berada di kursi pesakitan, Nani Puspita mengaku hanya disuruh tanda tangan saja di atas kertas BAP yang sudah ia terima beres dari pihak kepolisian.

“Saya datang tinggal tanda tangan, tapi saya sudah dikasih BAP-nya ‘ini bu', udah gitu aja. Nggak ada tanya jawab. Saya dateng suruh nunggu, nggak lama dia (polisi) ngetik dia kasih saya,” ucap Nani Puspita dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Nani Puspita tak pernah merasa diperiksa terkait kejadian penggerebekan Vicky Prasetyo dan oleh pihak kepolisian. Setelah tanda tangan, Nani pun pulang dari Polres Metro Jakarta Selatan ke rumahnya di kawasan Jagakarsa dengan berjalan kaki. Sebab, tak ada angkutan umum pada dini hari tersebut.

“Dia (polisi) ngetik, nggak nanya gimana-gimana. Cuma nanya jam dan hari apa, nanya soal itu (niat mempermalukan) nggak ada,” tegas Nani Puspita.

Selang beberapa hari kemudian, Nani Puspita menerima BAP tambahan. BAP tersebut diantar oleh orang yang mengaku pembantu  ke rumah Nani Puspita.

“Sekali (di kantor polisi), terus Bu Angel anterin berkas ke rumah saya suruh tanda tangan, pembantunya yang anterin. Surat begini pokoknya, suami saya satu bundel, saya satu bundel, pembantu yang anterin dan sekali di polisi dua kali di rumah,” kata Nani Puspita.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Hal itu dilakukan Vicky Prasetyo karena menduga yang masih berstatus istrinya melakukan perselingkuhan.

Benar saja, saat kamar digerebek oleh Vicky Prasetyo, sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Fiki Alman.

Penggerebekan tersebut cukup drama. Vicky Prasetyo membawa beberapa awak media hingga nangis-nangis di depan kamera.

Atas perbuatannya tersebut, Vicky Prasetyo dilaporkan oleh  atas tudingan pencemaran nama baik melalui ITE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here