Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaCalon Mertua Aurel Hermansyah Akui Poligami

Calon Mertua Aurel Hermansyah Akui Poligami

BOGOR DAILY- Baru-baru ini , Halilintar Anofial Asmid ramai jadi bahan perbincangan publik terkait poligami dan kasus penelantaran anak, Bunda. Setelah lama bungkam akhirnya calon mertua Aurel Hermansyah itu mau buka suara.

Kuasa hukum Halilintar Anofial Asmid, Rhaditya Putra Perdana menyampaikan bahwa memang benar Halilintar Anofial pernah melakukan poligami. Hanya saja pihaknya menyayangkan aib rumah tangga tersebut bisa bocor dan menjadi konsumsi publik.

“Dan kami sekali lagi menegaskan, peristiwa itu, pernikahan itu ada memang. Sah memang ada anak. Tapi dengan tegas saya sudah memberikan pandangan hukum kepada klien juga. Bahwa kasus anak dan cerai itu tidak dapat dipublikasikan demi hukum,” kata Rhaditya.

“Jadi kalau ada orang yang mempublikasikan, mungkin kami anggap itu kekhilafan semata. Atau kurangnya baca buku semata,” sambungnya.

Sementara itu, terkait soal penelantaran anak, Rhaditya menegaskan bahwa kliennya membantah hal tersebut. Hal ini juga dirasa aneh, karena laporan dibuat setelah sang anak berusia 17 tahun.

“Kalau namanya anak ditelantarkan itu dari umur perpisahan perceraian, bukan anak itu pas lewat mumayyiz. Mumayyiz itu lewat akil balignya, ini udah 17 tahun laporin penelantaran,” ucap Rhaditya.

Tak hanya itu, Rhaditya juga membantah terkait Halilintar Anofial Asmid yang disebut-sebut tidak memberikan nafkah. Ia mempunyai bukti mengenai hal tersebut.

“Karena kita masih melihat 3 hari (ke depan) apabila masih ada pihak-pihak yang terus menyerang kami, kami akan mengambil langkah hukum. Tapi kalau untuk bukti itu kami punya,” ujarnya, dilansir detikcom.

Seperti diketahui Happy Hariadi melaporkan Halilintar Anofial Asmid ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penelantaran anak. Sebelumnya kasus ini juga sudah Happy bawa ke LPAI, namun karena tak ada respons sama sekali dari Anofial, ia melanjutkan kasusnya ke ranah hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here