Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaContainer Cottage The Green Student Village Tawarkan Suasana Nyaman Weekend

Container Cottage The Green Student Village Tawarkan Suasana Nyaman Weekend

BOGOR DAILY – Mencari tempat yang nyaman bersama keluarga, tapi bingung macet dimana-mana, apalagi kalau ke tempat-tempat yang memang sudah banyak dikunjungi orang misalnya , selain takut akan kerumunan karena pandemi, menyiksa juga dengan kemacetan yang berjam-jam, nah jangan ragu yuk simak artikel kali ini yang akan membawa kalian semua ke Container Cottage .

Container Cottage yang memang diperuntukkan bagi keluarga ini hadir di kawasan Apartemen Kos yang berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Dengan suasana yang asri, sejuk, nyaman dan aman karena operasional sesuai merujuk kepada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Melalui sambungan telepon Erzon Djazai selaku pengembang kawasan menjelaskan bahwa ini adalah momen yang pas untuk anda menikmati suasana weekend di Container Cottage .

“Ya, harga promo weekend untuk bermalam bersama keluarga hanya dengan 350 ribu rupiah saja.” Ungkap Erzon.

Container Cottage mempunyai fasilitas lengkap seperti TV Digital, AC, Water Heater, WiFi, Sofa dan Kursi Santai so pasti membuat bahagia Weekend kalian.

Didalam kawasan juga dilengkapi dengan parkir mobil motor yang luas, Coffee Shop Ngopidirumah, resto Serba Sambal, Security 24 jam.

“Yuk, rasakan juga gemericik aliran sungai Ciapus di Container Cottage . Informasi cek di kostgsv.com ya” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here