Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorCovid-19 Merajalela, Aslina Fresh Buat Ibu Rumah Tangga Belanja Mudah dari Rumah

Covid-19 Merajalela, Aslina Fresh Buat Ibu Rumah Tangga Belanja Mudah dari Rumah

BOGOR DAILY – Dalam kekhawatiran situasi pandemi Covid-19, Aslina Fresh  memberikan kemudahan untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Apalagi, saat ini pemerintah memberlakukan perpanjangan PSBBMK, sehingga kebutuhan pangan tanpa harus berbelanja di tempat menjadi hal sangat dibutuhkan.

Aslina Fresh memberikan solusi untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan berbelanja tanpa harus ke pasar.

“Ini peluang usaha yang bisa menolong sesama. Aslina Fresh melayani masyarakat yang berbelanja untuk kebutuhan mereka,” ujar Alfredo Sihombing, Communications Director Aslina Fresh.

Edo, panggilan akrabnya, menambahkan hadirnya Aslina Fresh merupakan jawaban masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam aktifitas masak di tengah masa pandemi Covid-19 dimana Aslina Fresh menyediakan berbagai produk Ready to Cook dalam bentuk beku mulai dari sayuran, daging, ikan, hingga aneka buah lokal beku yang membuat masak lebih simpel.

Tidak hanya itu, aneka ragam sayuran fresh didapatkan langsung dari kebun pun disediakan di Aslina Fresh.

Sushane Sarita, Operational Director Aslina Fresh, menjelaskan bahwa Aslina Fresh adalah pendatang baru di dunia penyediaan bahan pokok makanan yang berkonsep Fresh and Frozen food.

Namun, keinginan untuk mengangkat produk lokal petani Indonesia seperti wortel, kembang kol, brokoli dan lainnya mampu bersaing dengan produk impor sejenisnya dengan tetap menjaga kualitas produk yang diberikan Aslina Fresh.

“Aslina Fresh menyediakan makanan beku yang berkualitas dan praktis serta memiliki masa simpan yang lebih dibandingkan dengan masakan segar yang harus langsung masak dan menyediakan masakan rumahan yang tepat seperti wortel, kembang kol, Brokoli, dan lainnya untuk mengangkat produk lokal petani Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk memberikan solusi masyarakat dalam keadaan pandemi ini, Aslina Fresh pun membuka luang untuk masyarakat yang ingin menjadi reseller Aslina Fresh .

Sekedar informasi, Aslina Fresh berlokasi di Ruko Taman Yasmin Sektor no. 156 Taman Yasmin, Kota Bogor. Untuk Pemesanan bisa langsung ke Marketplace Aslina Fresh atau menghubungi langsung ke no (0812 9500 4490) .(egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here