Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDi Hari Ulang Tahun Ashraf Sinclair BCL Tulis Pesan Haru

Di Hari Ulang Tahun Ashraf Sinclair BCL Tulis Pesan Haru

BOGORDAILY – Ashraf Sinclair berulang tahun pada 18 September. Di hari ulang tahunnya, Bunga Citra Lestari menuliskan pesan haru. Hal itu terlihat dalam Instagram milik Bunga Citra Lestari.

“Thank you for making me believe that i am worthy of love.. Since you're gone I need to be you.. Someone who loves me, someone who believes in me..,” buka Bunga Citra Lestari dalam Instagram miliknya.

“Your words are powerful, and I finally see it..I am going to love me, like you love me..Happy birthday sayang..,” sambung Bunga Citra Lestari lagi.

Tidak hanya itu dalam Instagram miliknya, Bunga Citra Lestari juga memposting kenangan kebersamaan dengan Ashraf Sinclair. Di sana, Bunga Citra Lestari terlihat sedangkan mendiang sang suami terlihat memainkan gitar.

Seketika postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari banyak orang. Banyak orang yang mengaku sedih dengan postingan Bunga Citra Lestari ini.

“Just read his DM on twitter. Gosh Ash. We missed u bro. So powerful nge. beautiful caption indeed,” tutur Didiet Maulana.

“This is beautiful, Nge…, ungkap Daniel Mananta.

“Happy birthday Ash – love you both,” beber akun sy***.

 

“Semoga kalian bertemu di syurga. Cinta sejati,” lanjut akun mei***.

“beautiful words, Nge… Al-Fathihah untuk Ashraf,” kata Ifa.

Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan 528,567 likes dari netizen dan juga sahabat.

Kepergian Ashraf Sinclair memang begitu mendadak. Ashraf Sinclair meninggal dunia lantaran penyakit yang diidapnya. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Tak hanya keluarga saja yang begitu kaget dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tersebut. Tapi juga keluarga dan juga Bunga Citra Lestari sendiri mengaku sangat syok dengan kabar ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here