Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDisuruh Belajar di Rumah, Siswa Siswi SMKN 1 Ciomas Malah Nekat Garap...

Disuruh Belajar di Rumah, Siswa Siswi SMKN 1 Ciomas Malah Nekat Garap Animasi Layar Lebar

Bogor Daily – Meski kegiatan belajar mengajar masih menggunakan sistem online, dan belajar dirumah. Tidak menghalangi siswa siswi SMKN 1 Ciomas dalam berkarya, dengan bermodalkan semangat dan dukungan dari , para siswa jurusan Animasi SMKN 1 Ciomas bertekat menyelesaikan film Animasi layar lebar.

Film yang berjudul “Tegar Beriman 2 The Beginning” ini merupakan sequence dari film sebelumnya yang di buat oleh kakak kelasnya.

“Kita berharap film ini bisa lebih sukses dari yang sebelumnya, kita banyak belajar dari produksi yang sebelumnya” harap Moreno siswa kelas XII yang juga sebagai sutradara film “Tegar Beriman 2 The Beginning”

“Memang gaya animasi kita banyak terpengaruh dengan gaya Anime Jepang, tapi kita tetap mengangkat budaya lokal yaitu budaya sunda” jelas Fakhri siswa XII yang juga bertindak sebagai director dalam film ini.

Walau terbilang baru, teaser “Tegar Beriman 2 The Beginning” film yang di sutradarai oleh dua orang siswa ini sudah tayang di Youtube https://youtu.be/iW-YjslV59M. Animo para pencinta animasi Indonesia cukup antusias. Bahkan para animasi senior juga banyak yang mendukung dalam pembuatan animasi ini.

Meski bioskop belum buka, mereka berharap pandemi ini bisa segera berakhir dan film “Tegar Beriman 2 The Beginning” bisa segera ditayangkan di layar bioskop kesayangan kita. Mereka juga mengingatkan teman-teman disekolah lain untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama pandemi ini.

-Tim Promo Tegar Beriman 2 The Beginning-

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here