Friday, 19 April 2024
HomeBeritaGara-gara Ini, Timo Werner Sempat Ragu Gabung Chelsea

Gara-gara Ini, Timo Werner Sempat Ragu Gabung Chelsea

BOGORDAILY –  mengaku sempat ragu untuk gabung Chelsea. Ada satu kekalahan Chelsea yang membuat Werner menimbang-nimbang transfer ke London Barat.

Werner pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Striker asal Jerman itu ditransfer dari RB Leipzig dengan banderol 48 juta paun.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang berminat kepada Werner. Pemain berusia 24 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Liverpool.

Meski pada akhirnya memilih Chelsea, Werner mengaku sempat ragu. Keraguan itu muncul setelah melihat Chelsea dikalahkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions.

Kala itu, Chelsea kalah 0-3 saat menjamu Bayern di Stamford Bridge pada pertandingan leg pertama. Saat gantian tandang ke Allianz Arena, tim arahan Frank Lampard itu kembali menelan kekalahan, kali ini dengan skor 1-4.

“Bohong kalau saya bilang tidak begitu. Kekalahan 0-3 Chelsea di laga kandang di leg pertama melawan Bayern tak mendukung untuk ke London,” ujar Werner kepada BILD seperti dilansir Mirror.

“Saya harus katakan itu secara terbuka, karena bersama Leipzig, kami selalu bermain sangat bagus dan melewati laga ketat melawan Bayern.”

Meski demikian, Werner menilai kekalahan dari Bayern seperti berkah tersembunyi untuk Chelsea. The Blues menyadari banyak yang masih harus dibenahi.

Chelsea kemudian belanja besar di bursa transfer musim panas ini. Selain mendatangkan Werner, Chelsea juga merekrut Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva, Ben Chilwell.

“Dengan Bayern menunjukkan Chelsea titik lemahnya, klub bisa mengusahakan kepingan puzzle agar bisa mengejar ketinggalan dari Bayern sang juara Liga Champions. Itulah yang dilakukan Chelsea,” kata .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here